Potret Rumah Ghea Youbi dan Fasilitasnya, 24 Tahun Punya 4 Rumah hingga Dituduh Jadi Wanita Simpanan
rumah ghea youbi - Potret Rumah Ghea Youbi, Usia 24 Sudah Punya 4 Rumah hingga Dituduh Jadi Wanita Simpanan
08:49
6 Mei 2024

Potret Rumah Ghea Youbi dan Fasilitasnya, 24 Tahun Punya 4 Rumah hingga Dituduh Jadi Wanita Simpanan

Baru-baru ini nama Ghea Youbi jadi sorotan warganet usai dikabarkan memiliki empat rumah. Nah bagi yang penasaran seperti apa rumahnya, berikut ini potret rumah Ghea Youbi lengkap dengan fasilitas, harga dan sumber penghasilannya.

Diketahui bahwa Gheai Youbi ini merupakan perempuan cantik yang berprofesi sebagai pedangdut sekaligus DJ. Di usianya yang masih terbilang muda yakni 24 tahun, Ghea Youbi dikabarkan sudah memiliki 4 empat.

Kabar Ghea Youbi memiliki 4 rumah tersebut pun membuat sejumlah warganet menuduhnya sebagai perempuan simpanan. Ghea pun mengaku kesal tersinggung atas tuduhan tersebut. Pasalnya, Ia memiliki rumah tersebut hasil dari jerih payahnya tersendiri.

Saat jadi bintang tamu di acara podcast Deddy Carbuzier, Ghea mengaku bahwa harta yang Ia memiliki termasuk rumah merupakan hasil dari kerja kerasnya. Ia juga mengaku bahwa bayarannya sekali manggung  bisa mencapai Rp 100 juta.

Terlepas dari hal tersebut, mungkin ada yang penasaran dengan potret rumah Ghea Youbi. Nah untuk selengkapnya, berikut ini fasilitas rumahnya lengkap dengan harga dan sumber penghasilan Ghea Youbi.

Potret Rumah Ghea Youbi

Melalui kanal YouTube Mumu & Eno yang diunggah pada tahun 2020 lalu dengan judul “Geledah Rumah Ghea Youbi, dapat dilihat rumah Ghea dengan desain minimalis, modern, nan nyaman. Di bagian ruang tamu, terdapat sebuah sofa besar berwarna coklat.

Selain ruang tamu, ada juga area ruang makan yang berukuran kecil. Untuk memberikan kesan luas, antara ruang tamu dan ruang makan tak dibatasi partisi ruangan. Di ruang makan ini ada meja makan dari marmer yang terkesan mewah.

Lalu ada ruang TV yang letaknya ada di bagian depan ruang tamu. Ghea mengaku bahwa ruang TV dan ruang tamu sengaja dipisah agar aktivitas nonton TV lebih privat. Ruang TV ini juga dipakai untuk bersantai saat quality time bersama keluarga.

Tak ketinggalan juga ada ruang dapur yang bagian pojok lantai satu dengan dominasi warna gelap. Meski didominasi warna gelap, namun dapur bergaya modern yang berukuran cukup luas tidak tampak gelap karena adanya jendela sehingga ada sirkulasi cahaya.

Selanjutnya ada ruang kamar tidur Ghea dan ruang kamar tidur adik Ghea yang ada di lantai dua. Dua ruang kamar tidur ini bersebelahan dengan ukuran minimalis nan elegan. Masing-masing kamar memiliki desain yang nyaman.

Itulah salah satu fasilitas yang ada di rumah Ghea Youbi dengan desain minimalis moderan. Ghea mengaku bahwa empat rumah miliknya tersebut tak dibeli sekaligus.

Rumah pertama dan kedua ia beli di yang ada di Jakarta Timur Ia beli saat usianya 19-20 tahun. Sedangkan untuk rumah ketiga dan keempatnya Ia beli di Kota Bandung.

Menurut pengakuan Ghea, rumahnya yang ada di Kota Bandung tersebut ingin Ia kontrakan. Untuk rumah keempat ini bentuknya vila.

rumah ghea youbi (instagram)rumah ghea youbi (instagram)

Untuk harga rumah Ghea Youbi ini belum ditemukan informasi mengenai harganya. Meski demikian, rumah Ghea Youbi ini pasti memiliki harga yang fantastis jika dilihat dari lokasi dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Untuk sumber penghasilan Ghea, di atas sudah disebutkan bahwa sumber penghasilannya dua di antaranya dari hasil menyanyi dan DJ. Ia mengkau sekali manggung penghasilannya bisa mencapai Rp 100 juta.

Ghea Youbi menjelaskan bahwa ia bisa membeli 4 rumah diusia masih muda ini lantaran suka menabung. Hal ini disampaikannya dalam postingan Instagram pada 8 April 2024.

"Alhamdulillah MasyaaAllah. I can’t describe how grateful i am. Di umur yg ke-24 ini bisa kasih hadiah untuk diri sendiri
rumah baru lagi yang ke-4," tulis Ghea.

Ia mengaku tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk membeli barang-barang mewah ataupun jajanan. Selain itu Ghea mengatakan tidak punya banyak teman sehingga jarang jalan-jalan.

"Berawal dari waktu bocil emang anaknya suka banget nabung tapi bingung mau dipake apa atau beli apa karna aku pribadi ga ada suka atau addict sama sesuatu kecuali ciki alis cemila. Termasuk barang branded pun b aja, sekarang dipaksa pake biar bisa menghargai kerja keras sendiri," ungkapnya.

Ia menambahkan, "Alhasil dicekokin mama abah untuk beli invest tanah & rumah, eh malah ketagihan..Ga terlalu suka sama shopping. Ga terlalu suka sama travelling. Ga suka nongkrong. Coz i dont hv many friends lol. Suka nya jajan makanan sambil drakoran di kamar. Yup, its me".

Demikian ulasan mengenai potret rumah Ghea Youbi lengkap dengan fasilitas, harga dan sumber penghasilannya yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #rumah #ghea #youbi #fasilitasnya #tahun #punya #rumah #hingga #dituduh #jadi #wanita #simpanan

KOMENTAR