Kondangan ke Kampung Karyawan, Adab Caca Tengker Dibandingkan dengan Nagita Slavina
Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)
20:46
5 Mei 2024

Kondangan ke Kampung Karyawan, Adab Caca Tengker Dibandingkan dengan Nagita Slavina

Caca Tengker adik Nagita Slavina belum lama ini pergi kondangan ke kampung halaman salah satu karyawannya, Sus Ida. Sus Ida merupakan pengasuh anak pertama Caca Tengker dan Barry Tamin yang bernama Ansara.

Tak sendiri, Caca Tengker memboyong keluarga dan tim untuk menghadiri pernikahan Sus Ida yang terletak di Wonosobo, Jawa Tengah.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Caca Tengker dan rombongan memutuskan untuk melakukan perjalanan darat dengan menyewa mobil. Selain kondangan, mereka sekalian jalan-jalan serta kulineran di kampung halaman sang pengasuh.

"Kemarin aku sekeluarga bersama tim juga roadtrip ke Wonosobo. Emang niat mau kondangan sambil nyobain Mie Ongklok," tulis Caca Tengker, dikutip Minggu (5/5).

Momen Caca Tengker dan keluarga menghadiri pernikahan Sus Ida juga diabadikan oleh pengguna TikTok, salah satunya akun @irwan_ngabdul_hakam.

Akun tersebut diketahui juga menjadi tamu di pernikahan Sus Ida dan melihat kehadiran Caca Tengker.

Terlihat Caca Tengker beserta suami dan anak duduk lesehan di depan meja tamu yang sudah disediakan. Sembari menyimak prosesi acara, terlihat Caca Tengker tak ragu meminum teh hangat khas Wonosobo serta camilan yang sudah disediakan.

Terlihat si bungsu, Aruni, juga asyik memakan salah satu jajanan yang berasal dari meja suguhan di depannya.

Momen Caca Tengker bersama keluarga kondangan ke kampung halaman karyawan rupanya viral. Tak sedikit yang memberikan respons memuji adab Caca Tengker.

Sayangnya, sejumlah netizen justru membandingkan adab Caca Tengker dengan sang kakak, Nagita Slavina.

"Itu Caca, coba klo kakaknya blm tentu mau mkn dan minum di situ pasti alesannya lagi diet kyk wkt di rumh Dede sama Mak Beti," komentar seorang netizen.

"Suka mba caca dan keluarga orang kaya tapi bisa menempatkan diri di mana aja, dan lebih sukanya lagi mba Caca mau loh minum teh, salut," komentar yang lain.

"Iya, mau juga duduk lesehan gitu, beda sekali dengan satunya," sahut yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kondangan #kampung #karyawan #adab #caca #tengker #dibandingkan #dengan #nagita #slavina

KOMENTAR