3 Sumber Kekayaan Teuku Ryan: Mantan Suami Ria Ricis Dicap Mokondo, Ngambek saat Gak Punya Duit
Potret pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)
17:38
5 Mei 2024

3 Sumber Kekayaan Teuku Ryan: Mantan Suami Ria Ricis Dicap Mokondo, Ngambek saat Gak Punya Duit

Teuku Ryan menjadi bulan-bulanan warganet setelah catatan perceraiannya dengan Ria Ricis tersebar di media sosial. Diketahui Ryan dan Ricis resmi bercerai pada Jumat (3/5/2024). 

Dalam catatan perceraian yang viral, muncul berbagai permasalahan yang menjadikan Ria Ricis memilih untuk berpisah. Seperti komunikasi yang buruk, tak akur dengan mertua, nafkah batin yang tak dipenuhi hingga permasalahan keuangan.

Dalam poin tersebut, pihak Ria Ricis juga membeberkan sikap buruk Teuku Ryan yang sempat mendiamkan dirinya dengan alasan tidak punya uang. Sikap itu sempat membuat Ricis mentransfer uang ke rekening Ryan sebesar Rp 500 juta, dengan harapan sikap suami berubah.

Benar saja, berdasarkan keterangan dari Ria Ricis, Teuku Ryan berubah sikap menjadi lebih baik setelah ditransfer. Namun, Ryan kembali berulah dengan terang-terangan membela sang ibu daripada Ricis selaku istrinya.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga dianggap tidak memberikan perhatian hingga dukungan kepada Ria Ricis selama hamil hingga menyusui. Termasuk tidak memberikan nafkah batin.

Rentetan sikap buruk Teuku Ryan pun kini menjadi bulan-bulanan warganet. Sosoknya bahkan dicap warganet sebagai lelaki mokondo yang hanya menumpang hidup pada istri.

Lantas seperti apakah kekayaan Teuku Ryan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kekayaan Teuku Ryan

Teuku Ryan (Instagram)Teuku Ryan (Instagram)

Teuku Ryan awalnya bekerja sebagai karyawan Badan Milik Usaha Negara (BUMN). Namun ia melepaskan jabatannya di perusahaan pelat merah setelah menikah dengan Ria Ricis.

Meskipun tidak diketahui nominal total kekayaan ayah Moana itu, tetapi diketahui ia mempunyai bisnis sendiri yang menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Berikut sumber harta kekayaan dari Teuku Ryan:

Bisnis

Pendapatan Ryan berasal dari bisnisnya di bidang properti. Ia diketahui mengelola kos-kosan di kampung halamannya. Ia juga kerap mempromosikan kos-kosan miliknya lewat Instagram.

Tak hanya itu, Ryan juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang interior. Bisnis itu dikelolanya dengan nama perusahaan Adera Kreasindo.

Endorse

Usai menikah dengan Ricis, Teuku Ryan semakin memiliki nilai sebagai seorang influencer. Namanya yang populer membuat dirinya memutuskan untuk membuka jasa endorse seperti Ricis.

Dalam akun Instagramnya, ayah satu anak ini kerap menerima endorse dengan mempromosikan sejumlah produk. Mulai dari parfum, fashion hingga perlengkapan sang putri.

Bermain film

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Ryan rupanya sedang membangun kariernya di dunia seni peran. Ia bahkan sudah masuk ke dalam agensi artis Alle Management.

Teuku Ryan pun memulai debutnya dengan bermain dalam film berjudul "Perjalanan Pembuktian Cinta". Dalam film pertamanya ini, ia beradu akting dengan Dea Annisa. 

Adapun film Perjalanan Pembuktian Cinta diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama. Film ini mengangkat kisah nyata tentang penghafal Al Quran.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sumber #kekayaan #teuku #ryan #mantan #suami #ricis #dicap #mokondo #ngambek #saat #punya #duit

KOMENTAR