Heboh Suami Dokter Reza Gladys Dikirimi Foto Bugil Karyawan, Ini Potret Mewah Keluarganya Head to Toe Serba Gucci
Dokter Reza Gladys dan suami, Attaubah Mufid. (Instagram/attaubah.mufid)
11:09
5 Mei 2024

Heboh Suami Dokter Reza Gladys Dikirimi Foto Bugil Karyawan, Ini Potret Mewah Keluarganya Head to Toe Serba Gucci

Heboh pengakuan Dokter Reza Gladys bahwa suaminya, Attaubah Mufid dikirimi foto bugil karyawan. Peristiwa ini lantas dikaitkan dengan gaya hidup mewah keluarga dokter tersebut yang bergelimang harta.

Dokter Reza Gladys dan Attaubah Mufid disebut sebagai pasangan sukses dan bergelimah harta. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan di media sosial, keluarga dengan 4 anak ini kerap mengenakan busana mewah dengan harga fantastis.

Salah satunya dalam unggahan Attaubah Mufid pada 12 Mei 2022, terlihat keluarganya tampil dengan OOTD head to toe serba Gucci hingga disebut Gucci Genk oleh netizen.

Berikut ini rincian OOTD head to toe keluarga Dokter Reza Galdys yang menterang dirangkum suara.com, Sabtu (4/5/2024).

1. Outfit Attaubah Mufid

Sebagai suami dokter Reza Gladys, Attaubah Mufid tampil stylish Bersama istri dan anak-anaknya, menggunakan short pants hitam dipadukan polo t-shirt krem monogram khas Gucci. Selain itu ada juga kemeja Gucci yang dijadikan sebagai outer.

Tidak lupa aksesoris berupa topi dan sepatu vans khas Gucci bertengger di kepala dan kaki Attaubah Mufid, yang diketahui sempat menerima foto bugil karyawannya.

2. Outfit Dokter Reza Gladys

Dokter Reza Gladys juga tidak kalah kec, saat mengenakan celana Panjang dipadukan tunik coklat dan blazer Gucci sebagai outer. Ia juga mengenakan hijab pashmina hitam dan kacamata hitam yang membuatnya tidak kalah kace. Bahkan ia juga dilengkapi tas tangan khas Gucci.

3. Outfit 4 anak Dokter Reza dan Attaubah

Meski umumnya Gucci merupakan outfit fashion orang dewasa, namun keluarga genk Gucci ini juga tidak ingin ketinggalan mendandani keempat anaknya menggunakan head to toe khas Gucci.

Seperti anak pertamanya yang tampak dewasa menggunakan inner berupa kemaja dan rok mini hitam, dipadukan ikat pinggang khas Gucci. Tidak lupa juga, ia mengenakan boots hitam serta menggerai rambutnya.

Lalu anak keduanya yang mengenakan ikat pinggang, slayer, dan heels Gucci. Menggunakan tanktop merah dan jaket denim sebagai outer. Ia juga mengenakan rok mini hijau lengkap dengan aksesoris berupa kacamata dan topi hitam.

Sedangkan anak ketiganya, tampak didandani menggunakan kemeja merah, tas mini Gucci dan rok mini hitam. Ia juga menjadikan slayer Gucci sebagai aksesoris, tidak lupa mengenakan sneakers putih dipadukan kaus kaki hitam.

Selanjutnya anak terakhir Dokter Reza Gladys dan Attaubah Mufid yang masih balita, tampak mengenakan baju hitam dilengkapi slayer Gucci sebagai aksesoris kepala. Tidak lupa juga sepatu Gucci hitam yang membuat penampilan balita itu terlihat menggemaskan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #heboh #suami #dokter #reza #gladys #dikirimi #foto #bugil #karyawan #potret #mewah #keluarganya #head #serba #gucci

KOMENTAR