5 Gaya Hidup Mewah Reza Gladys, Kalau Mau Belanja Tinggal Panggil Karyawan Gucci ke Rumah
Potret Dokter Reza Gladys. (Instagram/@rezagladys)
17:31
4 Mei 2024

5 Gaya Hidup Mewah Reza Gladys, Kalau Mau Belanja Tinggal Panggil Karyawan Gucci ke Rumah

Dokter Reza Gladys dikenal sebagai bos skincare kaya raya yang membangun bisnisnya bersama sang suami, Attaubah Mufid. Saking kayanya, gaya hidup Reza Gladys pun dipenuhi dengan kemewahan.

Gaya hidup mewah Reza Gladys terlihat dari beragam konten yang dibagikan ke media sosial miliknya. Kakak ipar Siti Badriah itu nampak memiliki banyak sekali koleksi barang branded hingga rumah mewah.

Selain yang sudah disebutkan di atas, ada lagi gaya hidup mewah Reza Gladys yang lain. Berikut akan dibahas beberapa gaya hidup mewah Reza Gladys melansir dari berbagai sumber.

Dokter Reza Gladys dan suami, Attaubah Mufid. (Instagram/attaubah.mufid)Dokter Reza Gladys dan suami, Attaubah Mufid. (Instagram/attaubah.mufid)

1. Jadi Pelanggan VIP Brand Mewah, Belanja Bisa dari Rumah

Di salah satu video TikTok-nya, Reza Gladys pernah memamerkan momen karyawan Gucci datang ke rumah ketika dia ingin belanja. Rupanya ia bisa memiliki akses ini lantaran sudah menjadi pelanggan VIP merek mewah tersebut.

"Karena kita sudah jadi pelanggan setia, customer VIP. Jadi kita telepon, ya udah langsung datang," kata Attaubah Mufid, suami Reza Gladys dalam tayangan "Sobat Misqueen" episode 23 Maret 2024.

2. Punya Koleksi Barang-Barang Branded

Reza Gladys dan Attaubah Mufid juga punya koleksi barang branded, mulai dari tas, baju, hingga sepatu. Mereka juga punya ruangan sendiri untuk menyimpan koleksi branded tersebut.

Salah satu koleksi barang branded Reza Gladys adalah tas Hermes. Ia memiliki banyak seri Hermes dengan berbagai seri, termasuk Kelly, Lindy, hingga Constance seharga ratusan juta.

Tugas karyawan di rumah Reza Gladys. (YouTube/Trans TV Official)Tugas karyawan di rumah Reza Gladys. (YouTube/Trans TV Official)

3. Suami Gonta-ganti Mobil

Kemewahan gaya hidup Reza Gladys juga terlihat dari mudahnya sang suami ganti mobil. Bahkan ada momen Reza Gladys tidak sadar suaminya ganti mobil.

"Dia suka kadang-kadang tiba-tiba, aku kan ada mobil, pada saat masuk mobil aku enggak pernah nengok kanan nengok kiri. Terus biasanya buat nyenderin kursi pencetannya di sini nih, pas nyari-nyari kok enggak ada. Ternyata pindah ke kanan, baru aku ngeuh, dia ganti mobil," cerita Reza Gladys.

4. Bikin Manajemen Khusus untuk Mengurus Rumah

Reza Gladys juga membuat manajemen khusus untuk mengurus rumah mewahnya. Ia menuturkan bahwa manajemen tersebut terdiri dari manajer hingga supervisor yang bertugas mengurus segala keperluan rumahnya.

Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid [Istimewa]Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid [Istimewa]

5. Punya Puluhan Karyawan, Termasuk Chef Pribadi di Rumah

Dalam tayangan acara "Nih Kita Kepo" tahun 2020 lalu, Reza Gladys sudah mempekerjakan sekitar 23 karyawan di rumahnya. Beberapa di antaranya diberi tugas sebagai chef alias koki pribadi untuk Reza Gladys dan keluarga.

Ada juga yang ditugaskan sebagai fashion stylist keluarga. Di mana dia bertanggung jawab menata gaya Reza Gladys, suami, dan anak-anaknya setiap hari.

Nah itu dia beberapa gaya hidup mewah Reza Gladys merangkum dari berbagai sumber. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #hidup #mewah #reza #gladys #kalau #belanja #tinggal #panggil #karyawan #gucci #rumah

KOMENTAR