Tanpa Jersey Bola! Ini 5 OOTD Kasual ala Ivar Jenner, Pencetak Gol Indonesia di Gawang Irak
Ivar Jenner (Instagram/ivarjnr)
18:04
3 Mei 2024

Tanpa Jersey Bola! Ini 5 OOTD Kasual ala Ivar Jenner, Pencetak Gol Indonesia di Gawang Irak

Mencetak gol dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan Irak di perhelatan Piala Asia U-23 2024, Ivar Jenner kini dielu-elukan netizen. Menariknya, di luar lapangan pemain naturalisasi kerap tampil dengan OOTD kasual. Tengok yuk potretnya.

Ivar Jenner jadi salah satu bintang yang muncul di skuad Timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Ivar Jenner merupakan salah satu pemain naturalisasi di era pelatih Shin Tae-yong. Ivar Jenner memilih pindah warga negara dari Belanda menjadi WNI setelah exco PSSI, Hasani Abdulgani, memberinya tawaran.

Berikut ini 5 OOTD kasual pria ala Ivar Jenner di luar lapangan, yang bisa jadi acuan busana harian, dirangkum suara.com, Jumat (3/5/2024).

1. Busana serba hitam

Tampak berdiri pinggir kolam, potret OOTD kasual Ivar Jenner tampak berbalut kemeja lengan panjang hitam dan celana panjang jeans serta sneakers. Outfit ini bisa dijadikan rujukan at ingin tampil rapi sekaligus santai.

2. Hangout berbalut kaos

Kali ini tampak Ivar tengah hangout di salah satu restoran makanan Jepang i Indonesia. Ia terlihat santai hanya mengenakan kaos hitam oversize yang cukup kontras dengan kulit bersihnya.

3. Kaus putih untuk hangout

Jika ingin memberikan kesan bersih dan rapi bisa meniru gaya busana Ivar kali ini. Meski berada di lapangan hijau, ia tampak santai mengenakan kaos polo putih, dipadukan celana panjang denim dan sepatu putih. Potret ini membuat Ivar sangat berbeda dibanding saat berlaga di rumput hijau.

4. Outfit lapis jaket

Bersiap hendak hangout, Ivar tampak kece menggunakan kaos putih sebagai inner lalu dipadukan jaket biru sebagai outer. Ia juga mengenakan celana denim cargo dipadukan sneakers biru senada dengan jaket yang digunakan.

5. Outfit sporty kasual

Kali ini memperlihatkan Ivar yang sedang membawa berbagai barang bawaan ke hotel. Ia tampak santai mengenakan kaos putih polos dipadukan celana panjang training senada. Ia tampak nyaman saat berjalan sembara membawa tas punggung dan sling bag sekaligus.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #tanpa #jersey #bola #ootd #kasual #ivar #jenner #pencetak #indonesia #gawang #irak

KOMENTAR