Bukan Hermes, Harga Tas Safeea Ahmad saat Kondangan Jomplang dari Tarif Manggung Ahmad Dhani
Potret Safeea Ahmad. (Instagram/@shafeeamd_)
14:16
1 Mei 2024

Bukan Hermes, Harga Tas Safeea Ahmad saat Kondangan Jomplang dari Tarif Manggung Ahmad Dhani

Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad tengah beranjak remaja. Gaya penampilannya kerap mencuri perhatian.

Apalagi, Safeea Ahmad tak jarang memakai outfit atau aksesoris branded meski usianya baru menginjak 13 tahun. Belum lama ini, Safeea juga tampil modis ketika menghadiri acara pernikahan putri Andra Dewa 19, Yasmeen Bianda.

Pada acara akad nikah yang dilangsungkan di masjid, Sabtu (20/4/2024), pengantin mengusung busana hitam. Begitu juga dengan para tamu undangan, kebanyakan memakai warna gelap.

Safeea Ahmad kondangan bersama keluarganya yang kompak memakai outfit serba hitam. Safeea duduk di dekat kakak sambungnya, El Rumi.

Saat itu, Safeea Ahmad terlihat memakai gaun tanpa lengan warna hitam. Bak ingin serasi dari ujung kepala hingga kaki, Safeea melengkapi gayanya dengan tas hitam.

Safeea Ahmad dan El Rumi. (kolase)Safeea Ahmad dan El Rumi. (kolase)

Dari hasil penelusuran Suara.com, tas milik putri pentolan Dewa 19 itu merupakan koleksi brand Charles & Keith seri Gabine Saddle Bag. Untuk harganya, tas tersebut dijual senilai Rp1.199.000 di situs resmi.

Harga tersebut berbeda jauh dengan harga tas Hermes yang dipamerkan Safeea Ahmad saat merayakan ulang tahun ke-13 pada Februari 2024 lalu.

Tas Safeea Ahmad. (charleskeith)Tas Safeea Ahmad. (charleskeith)

Tak hanya itu, harganya juga jomplang dengan tarif manggung Ahmad Dhani dan Dewa 19. Dhani sempat membocorkan tarif manggung band-nya yang mencapai Rp250 juta andai tanpa penyanyi.

"Tarif manggung Dewa 19, tanpa penyanyi? Tanpa penyanyi itu 250 juta," ujar Ahmad Dhani di kanal YouTube-nya.

Untuk keseluruhan honor Dewa 10 dengan penyanyi, Ahmad Dhani tidak membeberkan secara detail. Namun diyakini jauh lebih besar dibanding tarif tampil tanpa vokalis.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #hermes #harga #safeea #ahmad #saat #kondangan #jomplang #dari #tarif #manggung #ahmad #dhani

KOMENTAR