Potret Putri DA Pakai Tas Gucci Rp 21,8 Juta Sebelum Dinikahi Abdul Azis: Bersahaja Banget!
Putri Isnari alias Putri DA. (Instagram/da4_putri03)
11:41
1 Mei 2024

Potret Putri DA Pakai Tas Gucci Rp 21,8 Juta Sebelum Dinikahi Abdul Azis: Bersahaja Banget!

Sebelum menikah dengan Abdul Azis yang merupakan anak bos batu bara, Putri DA kedapatan pakai tas mewah Gucci seharga Rp21,8 juta. Ia tampil cantik menggunakan hijab yang menutup dada, hingga penampilannya terlihat lebih bersahaja.

Potret ini dibagikan Putri DA, dalam Instagram pribadinya. Tampak ia tengah menghadiri acara pertemuan dengan beberapa publik figur, salah satunya adalah Lesti Kejora.

Putri DA tampil mengenakan outfit serba pastel berupa dress gamis tanpa membentuk tubuh. Dari sisi makeup, Putri DA juga merias wajahnya dengan makeup natural. Lantaran ia sehari-hari mengenakan kacamata, Putri DA tampak menawan menggunakan softlens coklat yang memancarkan mata indahnya.

Putri Isnari atau Putri DA. (Instagram/@da4_putri03)Putri Isnari atau Putri DA. (Instagram/@da4_putri03)

Tak lupa ia juga menenteng tas putih yang terlihat sangat kontras dengan warna outfitnya. Menurut situs Luisaviaroma, tas ini termasuk jenis Gucci Mini GG Marmont leather bag yang dijual dengan harga 1.070 poundsterling atau setara Rp21,8 juta.

Tas ini memiliki tampilan mewah yang dibuat khusus di Italia dari kulit anak sapi, dengan ukuran 10,5 x 20 cm x 5 centimeter.

Penggunaan tas mewah Putri DA ini dinilai wajar karena perempuan bernama lengkap Putri Isnari baru saja dipersunting anak bos batu bara, Abdul Azis, dengan uang panai tembus miliaran rupiah.

Putri DA dipersunting Abdul Azis

Pernikahan Putri DA dan Abdul Aziz digelar sangat mewah dengan dekorasi layaknya di sebuah istana kerajaan. Keduanya menggelar pernikahan di Balikpapan, kampung halaman Putri, pada 20 April 2024. Acara dilanjutkan dengan resepsi unduh mantu di kediaman mempelai pria beberapa hari setelahnya, yakni 24 April 2024.

Menariknya, sebelum menikah, Putri DA sudah dekat dengan Abdul Azis sejak Januari 2023. Namun sejak dekat, Abdul Azis memang sudah berniat untuk melamar Putri namun ditolak sebab merasa belum siap.

Namun siapa sangka, akhirnya Putri DA luluh. Bahkan, untuk menunjukan kesungguhan sang pria, Putri mendapat uang panai Rp2 miliar sebelum menikah.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #potret #putri #pakai #gucci #juta #sebelum #dinikahi #abdul #azis #bersahaja #banget

KOMENTAR