Putri DA Bahas Kemungkinan Izinkan Suami Poligami: Kalaupun Dilakukan, Itu Harus ...
Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/wishnuaji28)
20:04
30 April 2024

Putri DA Bahas Kemungkinan Izinkan Suami Poligami: Kalaupun Dilakukan, Itu Harus ...

Pernikahan Putri DA dengan Abdul Azis membuat latar belakang sang mertua ikut menjadi perbincangan. Pasalnya, mertua Putri DA adalah pengusaha ternama yang melakukan praktik poligami.

Ayah mertua Putri DA, Haji Alwi Ruslan, diketahui memiliki tiga istri cantik. Rumah tangga Haji Alwi Ruslan bersama tiga istrinya adem ayem dan selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

Dengan latar belakang mertua yang memiliki lebih dari satu istri, kira-kira seperti apa pendapat Putri DA tentang poligami? Hal ini pernah disampaikan dalam tayangan "FYP" episode Maret 2024.

Awalnya, Putri diminta menyebutkan syarat mutlak yang diajukan kepada Abdul Azis sebelum menikah. Salah satu syarat dari Putri ternyata tidak mau dipoligami.

Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/da4_putri03)Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/da4_putri03)

"Tiga yang tidak bisa ditoleransi. Poligami, KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), dan juga perselingkuhan," kata Putri DA seperti dilansir dari tayangan ulang "FYP" di YouTube Trans7 Official, Selasa (30/4/2024).

Kalau sampai Abdul Azis melakukan poligami, resikonya adalah kehilangan Putri. Pedangdut cantik itu pun memastikan bahwa suaminya sudah tahu tentang syarat tersebut beserta resikonya.

"Kalau terjadi ya dia harus siap menerima resikonya. Resikonya adalah kehilangan Putri dong," tegas Putri lagi.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Putri Isnari itu membahas kemungkinan mengizinkan sang suami poligami. Jika hal itu sampai terjadi, Putri harus memastikan bahwa dirinya yang memilih istri baru untuk sang suami.

"Kalaupun memang harus kayak yang namanya poligami, itu harus dari pilihan Putri. Karena kan tujuannya katanya, kalau misalnya tujuannya betul, itu harus dari Putri yang milih," tandas Putri.

Sekarang Putri sudah resmi menikah dengan Abdul Azis. Pernikahan keduanya digelar pada 20 April 2024 di Balikpapan, kampung halaman Putri. Penyanyi cantik ini mendapat uang panai Rp2 miliar dan mahar Rp204 ribu dari sang suami.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #putri #bahas #kemungkinan #izinkan #suami #poligami #kalaupun #dilakukan #harus

KOMENTAR