Tiba-Tiba Hilang Tanpa Kepastian, Inilah 5 Zodiak yang Terkenal dengan Jurus Ghostingnya
Ilustrasi seseorang yang merasa galau karena di-ghosting. (Pexels/Engin Akyurt)
16:48
30 April 2024

Tiba-Tiba Hilang Tanpa Kepastian, Inilah 5 Zodiak yang Terkenal dengan Jurus Ghostingnya

Menjalin hubungan tanpa kepastian tampaknya sangat melelahkan, disisi lain juga menguras waktu Anda. Hal ini wajib dihindari bagi kalian yang tidak menyukai hubungan tanpa kepastian atau dapat dikatakan dengan ghosting.

Menurut Very Well Mind yang dikutip oleh (29/4) ghosting merupakan istrilah kencan sehari-hari yang mengacu pada pemutusan kontak secara tiba-tiba dengan seseorang tanpa peringatan atau penjelasan apapun kepada orang tersebut.

Tanda orang ghosting ini ternyata dapat dilihat dari zodiak mereka. Dilansir dari Astro Talk terdapat lima zodiak yang terkenal dengan juara ghostingnya, yakni sebagai berikut:

1. Aquarius

Aquarius dikenal karena kemandiriannya yang kuat dan keinginannya akan kebebasan. Ciri-ciri ini terkadang juga bisa diterapkan dalam hubungan mereka.

Jika seorang Aquarius merasa ruang pribadinya terganggu, mereka mungkin menarik diri dan. Mereka tidak menyukai konfrontasi dan lebih memilih menghilang daripada terlibat dalam dialog emosional yang berantakan.

2. Gemini

Gemini, yang diperintah oleh Merkurius, bersifat komunikatif namun tidak dapat diprediksi. Mereka bisa menjadi sangat ramah pada suatu saat dan tidak terikat pada saat berikutnya. Dualitas ini bisa membuat mereka rentan mengalami ghosting.

Mereka sering kali menangani konflik dengan menghindarinya sama sekali, sehingga membuat mereka takut pada seseorang jika merasa bosan atau sesak dalam suatu hubungan.

3. Libra

Libra benci konflik. Diperintah oleh Venus, mereka mencari keharmonisan dan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan, termasuk hubungan pribadi mereka.

Ketika keadaan mulai memanas atau tidak nyaman, seorang Libra mungkin memilih untuk menjadi hantu daripada menghadapi perasaan atau situasinya, menjaga kedamaian tetapi membiarkan masalah tidak terselesaikan.

4. Pisces

Pisces dikenal karena reservoir emosinya yang dalam dan sifat pelariannya. Terkadang, kenyataan pahit dalam suatu hubungan atau konfrontasi yang akan terjadi bisa jadi terlalu berat bagi mereka.

Alih-alih menghadapi situasi tersebut, seorang Pisces mungkin memilih untuk meng ghosting, mundur ke dunia mimpi mereka di mana segala sesuatunya lebih mudah dan tidak terlalu konfrontatif.

5. Scorpio

Scorpio adalah orang yang intens dan emosional, tetapi mereka juga sangat tertutup dan protektif terhadap ruang dan perasaan mereka.

Jika mereka merasakan kerentanan atau terluka, naluri mereka mungkin adalah menjadi hantu dan melindungi diri dari tekanan emosional lebih lanjut. Tanda ini hantu bukan karena kedengkian tetapi sebagai bentuk pertahanan diri.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #tiba #tiba #hilang #tanpa #kepastian #inilah #zodiak #yang #terkenal #dengan #jurus #ghostingnya

KOMENTAR