Pinka Hapsari Kalah Jauh, Ini Koleksi Barang Mewah Thariq Halilintar yang Harganya Bikin Dompet Kering
Puan Maharani dan Pinka Pinka Hapsari selfie bersama Thariq Halilintar. (Instagram/@puanmaharani)
18:16
16 Januari 2024

Pinka Hapsari Kalah Jauh, Ini Koleksi Barang Mewah Thariq Halilintar yang Harganya Bikin Dompet Kering

Setelah menjadi partner dalam ajang olahraga baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Pinka Hapsari kini mulai dijodohkan oleh warganet. Hal ini karena keduanya dinilai cocok satu sama lain. Apalagi Thariq Halilintar dinilai sangat akrab dengan putri Puan Maharani itu saat keduanya bertanding.

Sementara di sela-sela perjodohan keduanya, sebagian warganet lainnya tampak tidak setuju. Hal ini karena Thariq Halilintar disebut sangat kebanting dengan Pinka Hapsari yang merupakan anak dari Ketua DPR RI. Selain itu, pendidikan keduanya juga dinilai sangat jauh. Belum lagi, Pinka Hapsari diketahui menjadi salah satu caleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Meski demikian, sosok Thariq Halilintar sendiri merupakan salah satu selebgram yang dinilai sukses. DI usianya yang masih muda, Thariq Halilintar memiliki penghasilan yang fantastis. Oleh sebab itu, tidak jarang mantan kekasih Fuji satu ini memiliki berbagai barang mewah.

Barang-barang mewah tersebut diketahui memiliki harga yang tidak murah. Berikut terdapat beberapa koleksi barang mewah Thariq Halilintar dengan harga fantastis.

1. Pouch Gucci

Thariq Halilintar diketahui memiliki tas pouch dari brand Gucci. Dikutip dari akun Instagram fashion Thariq Halilintar, ia memiliki tas pouch Gucci Ophidia Leather Trimmed Monogrammed Coated. Harga pouch Gucci miliknya ini yakni sekitar Rp 23, 7 juta.

2. Jam tangan Haofa

Barang mewah lainnya yang dimiliki oleh Thariq Halilintar yakni jam tangan dari brand Haofa berwarna hitam. Jam tangan milik Thariq Halilintar tersebut merupakan Haofa Skeleton Tourbillion 1901 Double Spring Watch. Untuk harga jam tangan satu ini yakni sekitar Rp 43,7 juta.

3. Sepatu Louis Vuitton

Thariq Halilintar memiliki sepatu dari brand ternama, yakni Louis Vuitton. Jam tangan miliknya ini merupakan LV Skate Trainer Marine Sneakers berwarna putih-hitam. Untuk sepatu Louis Vuitton miliknya ini, diketahui seharga Rp 36,3 juta.

4. Kacamata Off-White

Barang mewah yang dimiliki Thariq Halilintar yakni kacamata hitam yang berasal dari brand Off-White. Untuk kacamata satu ini merupakan model Mercer Arrow-Print Sunglasses. Harga untuk kacamata miliknya ini yakni sekitar Rp 6,5 juta.

5. Ikat pinggang Louis Vuitton

Thariq Halilintar sempat terlihat menggunakan ikat pinggang yang berasal dari brand Louis Vuitton. Ikat pinggan Louis Vuitton yang dikenakannya itu merupakan Belt Reversible Monogram berwarna cokelat. Harga ikat pinggang satu ini yakni sekitar Rp 8,3 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pinka #hapsari #kalah #jauh #koleksi #barang #mewah #thariq #halilintar #yang #harganya #bikin #dompet #kering

KOMENTAR