Putri Isnari Punya 3 Ibu Mertua, Sikapnya Bikin Terenyuh: Disayang Banget
Putri Isnari dan 3 ibu mertua di hari pernikahannya. (Instagram/@hj.rheny_yuliana93, donnyphotoworks)
15:08
30 April 2024

Putri Isnari Punya 3 Ibu Mertua, Sikapnya Bikin Terenyuh: Disayang Banget

Putri Isnari baru saja melangsungkan pernikahan dengan Abdul Azis. Kini, sosok yang dikenal dengan nama panggung Putri DA memiliki tiga ibu mertua.

Bukan tanpa sebab, Abdul Azis memiliki tiga ibu sambung. Sang ayah yang dikenal sebagai crazy rich Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan memiliki tiga istri yang bernama Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana dan Suci Rahmah.

Ketiganya akrab satu sama lain dan hidup rukun, Mereka juga tampil kompak dalam serangkaian acara pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis.

Perlakuan tiga ibu mertua ke Putri Isnari terungkap saat acara pernikahan. Ketiga istri Haji Alwi Ruslan memberikan hadiah perhiasan kepada sang menantu.

Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan oleh akun TikTok @/dvy_zulkifli. Saat itu, Putri Isnari terlihat memakai gaun putih serasi dengan busana yang dikenakan suaminya.

Keduanya duduk berdampingan. Setelahnya, satu per satu ibunda Azis mendatangi Putri Isnari. Mereka kemudian memasangkan cincin emas ke tangan Putri secara bergiliran.

Tiga ibu mertua Putri DA memberikan hadiah perhiasan untuk sang menantu. Tak lupa, mereka juga menyalami dan mencium pipi sang anggota keluarga baru.

Interaksi antara Putri Isnari dan tiga ibu mertuanya menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang menyebut pelantun lagu Ajari Aku itu beruntung disayangi oleh mertua selepas sang ibunda wafat.

"Definisi Mama putri pergi, datanglah 3 mama mertua. Masya Allah," kata warganet. "Masya Allah meskipun ibunya putri sudah tidak ada. Allah gantikan dengan 2 ibu yang sayang sama dia," sambungnya.

Haji Alwi Ruslan (kanan) bersama tiga istrinya. (Instagram/sucigolekk2)Haji Alwi Ruslan (kanan) bersama tiga istrinya. (Instagram/sucigolekk2)

Ada juga yang terharu melihat kebaikan tiga ibu mertua Putri Isnari. "Disayang banget sama mertuanya," komentar warganet.

"Terhura sama mertua-mertuanya sayang banget," tulis lainnya. "Enak banget Jadi putri punya mertua yang baik-baik banget semoga selalu bahagia ya put...," celetuk yang lainn"

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #putri #isnari #punya #mertua #sikapnya #bikin #terenyuh #disayang #banget

KOMENTAR