Netizen Bandingkan Ambu Anne Mantan Istri Dedi Mulyadi dengan Mulan Jameela, Disebut Mirip Sama-sama Cantik
Ambu Anne Mantan Istri Dedi Mulyadi dengan Mulan Jameela [Instagram]
16:40
28 April 2024

Netizen Bandingkan Ambu Anne Mantan Istri Dedi Mulyadi dengan Mulan Jameela, Disebut Mirip Sama-sama Cantik

Mantan istri Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika dibandingkan netizen dengan Mulan Jameela karena keduanya disebut sama-sama cantik.

Tidak hanya itu saja, keduanya juga merupakan tokoh politik Anne Ratna Mustika sapaan akrab Ambu Anne itu merupakan politisi Partai Golkar.

Sedangkan Mulan Jameela juga adalah politisi Partai Gerindra dia adalah anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat XI.

Netizen yang membandingkan mantan istri Dedi Mulyadi dengan istri Ahmad Dhani itu terlihat pada unggahan akun instagram pribadi @anneratna82.

"Assallamualaikum wr wb Selamat hari minggu teman-teman Hari ini nganter suami driving Kemarin nganter neng Hyang renang Tiap hari berhadapan dengan panasnya sinar matahari Udah kulit makin gelap nih Semoga menjadikan kita sehat ya," tulis pada unggahan di akun instagram pribadinya @anneratna82, dikutip Minggu (28/4/2024).

Banyak netizen yang menyerbu kolom komentar Ambu Anne. Tak sedikit dari mereka membandingkan Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi.

Keduanya disebut saat ini sangat mirip lantaran memiliki kecantikan yang dinilai cukup sempurna.

Apalagi, saat Ambu Anne mengenakan kaca mata besar, terlihat wajahnya sangat sama dengan Mulan Jameela.

"Mirip Mulan Jameela, sama-sama cantik," tulis netizen.

"Masyaallah mbu meni cantik seneng liat mbu teh apalagi sekarang mah aura nya lebih keluar keliatan bahagianya sehat teras kanggo mbu sareung keluarga," tulis netizen.

"Masya Allah tabarakallah.. asa mirip teh @mulanjameela1 ambuuu @anneratna82," tulis netizen.

Mengenal Sekilas Anne Ratna Mustika

Mantan istri Dedi Mulyadi Anne Ratna Mustika [Instagram]Mantan istri Dedi Mulyadi Anne Ratna Mustika [Instagram]

Hj. Anne Ratna Mustika, atau akrab disapa Ambu Anne lahir 28 Januari 1982. Dia adalah Bupati Purwakarta periode 2018-2023.

Dia adalah bupati wanita pertama Kabupaten Purwakarta. Pada kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berpasangan dengan H. Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

Ambu Anne yang juga mantan istri dari Dedi Mulyadi ini, mempunyai semangat melanjutkan Purwakarta agar lebih istimewa lagi.

Slogan Melanjutkan Purwakarta Istimewa ini adalah sebuah impelementasi meneruskan kebijakan bupati terdahulu.

Ambu Anne dulunya adalah seorang Mojang Kabupaten Purwakarta tahun 2001 dan mewakili Kabupaten Purwakarta di Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2001.

Mengenal Sekilas Mulan Jameela

Mulan Jameela [Instagram]Mulan Jameela [Instagram]

Mulan Jameela lahir 23 Agustus 1979 adalah seorang penyanyi, aktris, dan politikus berkebangsaan Indonesia.
Sepanjang kariernya di industri musik, ia telah merilis lima album solo serta lagu-lagu hit seperti "Makhluk Tuhan Paling Sexy", "Wonder Woman", "Sakit Bukan Main", "Cinta Mati 2", "Cinta Mati 3", dan "Abracadabra".

Ia juga pernah menjadi vokalis utama duo Ratu 2005–2007 yang dikenal lewat lagu "Teman Tapi Mesra", "Lelaki Buaya Darat", dan "Dear Diary".

Ia kemudian terjun ke panggung politik dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia fraksi Gerindra periode 2019–2024.

Mulan mengawali karier di industri musik pada tahun 1997 dengan label rekaman Blackboard dan nama panggung Wulan Ardina.

Dua album pertamanya, Aku Tetap Tersenyum (1997) dan Kekal (2000), tidak berhasil di pasaran. Ia terus berkarier dari panggung ke panggung hingga kemudian bertemu dengan Ahmad Dhani dan dipilih sebagai vokalis duo Ratu yang digawai oleh Maia Estianty.

Setelah keluar dari Ratu pada tahun 2007, Mulan bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) dan merilis album solo berjudul Mulan Jameela (2008) yang berhasil meraih platinum.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #netizen #bandingkan #ambu #anne #mantan #istri #dedi #mulyadi #dengan #mulan #jameela #disebut #mirip #sama #sama #cantik

KOMENTAR