Kekayaan Abdul Aziz, Tiga Ibunya Beri Hadiah Mewah ke Putri Isnari
foto prewed Putri Isnari dan Abdul Aziz yang usung tema Bollywood (Instagram/@da4_putri03)
13:18
28 April 2024

Kekayaan Abdul Aziz, Tiga Ibunya Beri Hadiah Mewah ke Putri Isnari

Sosok Putri DA4 atau dikenal juga dengan nama Putri Isnari belakangan ini santer menjadi sorotan. Hal tersebut karena keberuntungannya yang dinikahi oleh anak pengusaha batu bara Kalimantan Timur, Abdul Azis.

Putri Isnari yang merupakan yatim piatu tersebut kini tampaknya sangat beruntung. Karena selain dinikahi oleh pengusaha kaya raya, ia juga sangat disayang oleh keluarga Abdul Azis terlebih ketiga ibu mertuanya.

Hal tersebut terlihat pada saat Putri Isnari dan Abdul Azis melaksanakan acara pesta pernikahan kedua mengenakan gaun serba putih.

Dalam kesempatan tersebut, Putri Isnari mendapatkan hadiah istimewa dari ketiga ibu mertuanya, ibu kandung dan ibu tiri Abdul Azis di tengah pesta pernikahannya.

Ia diketahui mendapatkan perhiasan berupa cincin emas dari ketiga ibu mertuanya tersebut. Ibu mertua Putri satu persatu mendekatinya sembari memberikan satu perhiasan di tangan menantunya tersebut.

Warganet pun sontak merasa terharu dengan momen tersebut, pasalnya Putri Isnani juga sudah mendapatkan uang panai sebesar Rp 2 miliar sebelum menikah.

Lantas, seperti apakah kekayaan Abdul Aziz suami dari Putri Isnani tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kekayaan Abdul Aziz, Suami Putri Isnari yang Merupakan Anak Pengusaha Kaya Raya

Melihat dari latar belakangnya, Abdul Aziz merupakan anak pengusaha batu bara sekaligus pemilik perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur yaitu Haji Alwi Ruslan. Ia dikabarkan turut bekerja sebagai pengusaha.

Namun, Abdul Aziz termasuk orang yang cukup tertutup. Oleh karenanya sulit ditemukan informasi lebih detail tentang kehidupan Abdul Aziz termasuk berapa total kekayaan yang ia miliki.

Meski demikian. Aziz banyak disebutkan turut mengelola perusahaan konstruksi PT Alwi Dondang Jaya di kawasan Kutai Kartanegara. Hal tersebut sejalan dengan profesinya sebagai pengusaha.

Hal tersebut dilihat dari unggahan fotonya yang tengah berada di lingkungan kerja. Selain itu, berdasarkan wawancara Putri DA di sebuah acara TV, Abdul Aziz juga diduga mempunyai pekerjaan yang tak jauh berbeda dengan sang ayah.

Merujuk ke belakang, hubungan Abdul Aziz dan Putri Isnari berawal pada tahun 2022 pada saat diperkenalkan oleh salah satu teman dekatnya.

Lalu, di awal tahun 2023 Putri diminta keluarga Abdul Aziz untuk mengisi sebuah acara di daerah Dondang, Kalimantan Timur.

Tidak butuh waktu yang lama, keduanya pun menjalin hubungan. Pada bulan Juli 2023, Putri dan Aziz melangsungkan acara lamaran dan kemudian melangsungkan pernikahan.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kekayaan #abdul #aziz #tiga #ibunya #beri #hadiah #mewah #putri #isnari

KOMENTAR