Bukan Lagi El Bucino, Pratama Arhan Dapat Nama Panggilan Baru dari Penggemar
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)
13:38
27 April 2024

Bukan Lagi El Bucino, Pratama Arhan Dapat Nama Panggilan Baru dari Penggemar

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan kerap pamer kemesraan dengan Azizah Salsha. Pasangan muda itu kerap membuat penggemar heboh dengan aksi bucin yang ditunjukkan.

Saking romantisnya dengan sang istri, Pratama Arhan ramai dijuluki El Bucino de Sablone. Hampir setiap penampilan Arhan bersama Timnas Indonesia, nama El Bucino disebut.

Namun akhir-akhir ini, panggilan tersebut seolah tergantikan dengan nama baru. Nama itupun tak kalah menggelitik dari panggilan sebelumnya.

Ramai di Tiktok, Pratama Arhan kini dipanggil dengan nama 'Bojone Jijah'. Bahkan viral 'Bojone Jijah Core' yang menampilkan serangkaian momen penting Pratama Arhan.

Panggilan itu tergiang di telinga warganet karena sering diucapkan atau dituliskan oleh pembuat konten mengenai Pratama Arhan. Biasanya, nama tersebut diucapkan dengan logat medok, seperti dalam konten yang dibagikan oleh akun TikTok @pasukanbahdanbuh.

Bojone Jijah dalam bahasa jawa diartikan sebagai suami Jijah. Warganet memberikan panggilan tersebut kepada Pratama Arhan yang merupakan suami selebgram Azizah Salsha.

Keduanya resmi menikah pada Agustus 2023 lalu di Jepang. Pernikahan tersebut mengagetkan publik, lantaran hubungan asmara Arhan dan Zize tak terekspos.

Pelukan di Tribun

Momen Pratama Arhan peluk Azizah Salsha usai timnas Indonesia menang lawan Korea Selatan (Instagram/azizahsalsha_)Momen Pratama Arhan peluk Azizah Salsha usai timnas Indonesia menang lawan Korea Selatan (Instagram/azizahsalsha_)

Pratama Arhan dan sang istri jadi perhatian setelah pertandingan Timnas Indonesia U-23 versus Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024).

Timnas Indonesia U-23 sukses menaklukkan Korsel. Pratama Arhan menjadi penentu kemenangan Garuda Muda dalam pertandingan sengit tersebut.

Selepas laga, Pratama Arhan mendekat ke tribun penonton untuk menghampiri Azizah Salsha. Keduanya berpelukan erat selama beberapa menit. Momen itu jadi bahasan warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #lagi #bucino #pratama #arhan #dapat #nama #panggilan #baru #dari #penggemar

KOMENTAR