Pamer Foto Bareng Sahabat, Pergaulan Fuji Jadi Gunjingan Warganet
Potret Seksi Fuji Kenakan One Set Shimmer (Instagram)
11:22
27 April 2024

Pamer Foto Bareng Sahabat, Pergaulan Fuji Jadi Gunjingan Warganet

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji membagikan foto ketika sedang merayakan ulang tahun salah satu sahabatnya, Sarah Tumiwa yang digelar di Pulau Seribu belum lama ini.

Seperti dilihat melalui akun Instagram-nya pada Sabtu (27/4/2024), Fuji mengunggah foto-foto bersama teman-temannya di sebuah kapal yang khusus disewa untuk merayakan ulang tahun Sarah Tumiwa.

Beberapa teman Fuji yang ada di perayaan ulang tahun tersebut adalah Emil Mario, Gilang Samiaji, Fadlan Holao, Oddy Ananta, Helen, Odelia Christina, Yumi Kwandy, Maria Gabriella, dan masih banyak lagi.

"@sarahtumiwa birthday bash! Kadonya kelas pilates 20 kali ya?" tulis Fuji melalui akun Instagram-nya @/fuji_an.

Unggahan adik Fadly Faisal ini tentu saja tak luput dari sorotan publik. Ribuan komentar telah membanjiri unggahan ini. Dalam komentarnya, banyak warganet yang memperingatkan Fuji agar berhati-hati dalam bergaul.

"Uti hati-hati dalam pergaulan ya," komentar warganet.

"Hati-hati ya Fuji. Takut banget ada yang jebak," timpal warganet.

"Yanti, tetap bergaul tapi jaga diri ya. Intinya makin tinggi, makin banyak yang iri dan enggak suka. Jadi pasti banyak yang pengin lihat lu jatuh. Pokoknya hati-hati dalam bergaul," imbuh warganet.

"Tetap hati-hati setiap berteman," tambah warganet.

"Ti enggak semua teman itu baik. Harus ingat apa kata almarhum," ujar warganet lain.

"Uti hati-hati ya. Setiap orang punya topeng. Intinya hati-hati. Kita enggak mau Uti terjebak. Aku yakin Uti sangat menghargai semua karakter, tapi waspada itu penting," kata warganet lain.

"Uti lebih baik berkumpul dengan orang saleh. Hati-hati dalam berkawan. Dunia hanya sementara, akhirat selamanya," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pamer #foto #bareng #sahabat #pergaulan #fuji #jadi #gunjingan #warganet

KOMENTAR