Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Ternyata Lulusan Sekolah Luar Negeri, Pantas Anaknya Kini Mau Kuliah di Kanada
Teuku Firmansyah dan Cindy Fatikasari serta dua putra mereka. (Instagram/ cindyfatikasari18)
09:53
27 April 2024

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Ternyata Lulusan Sekolah Luar Negeri, Pantas Anaknya Kini Mau Kuliah di Kanada

Pasangan artis senior Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sedang menuai sorotan publik. Hal ini ditengarai lantaran keduanya memutuskan untuk menetap di Kanada.

Kepindahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari bukan tanpa sebab. Keduanya ingin mewujudkan imipian sang anak yang ingin berkuliah, bekerja, dan hidup di Kanada.

"Karena anak. Dia tuh mau kuliah di sana, kerja dan menetap di sana, gitu. Dari SMA (sudah ingin tinggal di Kanada)," terang Cindy dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (27/4/2024).

"(Kenapa harus Kanada) Dia (anak Cindy Fatikasari) tahu Kanada membuka jalur bagi imigran yang pengin pergi ke sana. Karena mungkin negaranya besar banget tapi populasinya sedikit," imbuhnya.

Cindy Fatikasari lantas mengatakan apabila sebagai orang tua, dirinya dan Tengku Firmansyah ingin tetap memantau dan mendampingi secara langsung kedua putranya di luar negeri.

"Tadinya cuma anak ini doang. Cuma kita pikir kalau masih muda banget, terus menetap di luar negeri, kan aku sama Firman punya tanggung jawab harus jagain dia akhlaknya, terus akidahnya, agamanya," ujar Cindy.

Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)

Kini tinggal di Kanada, jauh sebelumnya Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari rupanya juga sudah memiliki pengalaman menetap di luar negeri. Pasalnya, keduanya disebut-sebut sama-sama pernah menempuh pendidikan di luar negeri.

Tengku Firmansyah pernah belajar di sekolah penerbangan bernama Phoenic Aviation School, Amerika Serikat. Kurang lebih selama sembilan bulan artis kelahiran 15 September 1977 tersebut menempuh pendidikan di sana.

Setelah lulus dan dinyatakan layak menerbangkan pesawat, Tengku Firmansyah lantas kembali ke Tanah Air dan melanjutkan pendidikan kepilotan di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Curug.

Sementara itu, Cindy Fatikasari juga dikabarkan sempat menempuh pendidikan di luar negeri, yaitu di Art Institute of Dallas. Di sana, artis kelahiran 18 Desember 1978 itu mengambil studi tentang pemroduksian video.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tengku #firmansyah #cindy #fatikasari #ternyata #lulusan #sekolah #luar #negeri #pantas #anaknya #kini #kuliah #kanada

KOMENTAR