Belanja Bisa Sambil Titip Anak, Uniqlo Hive Harapan Indah Jadi yang Pertama Sediakan Bioskop Anak!
Uniqlo Harapan Indah sediakan Kids Cinema untuk menambah pengalaman belanja konsumen. (Lilis/Suara.com)
11:42
25 April 2024

Belanja Bisa Sambil Titip Anak, Uniqlo Hive Harapan Indah Jadi yang Pertama Sediakan Bioskop Anak!

Berbelanja pakaian sambil membawa anak yang masih kecil terkadang perlu kesabaran ekstra bagi orang tua. Belum lagi bila anak mulai bosan mengikuti orang tua yang sedang pilih-pilih baju. Perusahaan ritel asal Jepang Uniqlo Indonesia coba beri solusi bagi orang tua yang belanja pakaian sambil membawa anak dengan menyediakan fasilitas Kids Cinema.

Layanan tersebut pertama kali ada di cabang Uniqlo Hive Harapan Indah, Bekasi, yang baru buka pada Jumat, 26 April 2024. Layanan tersebut dibuat dengan dekorasi warna-warni serta dilengkapi bantal huruf dan kursi bean bag.

Corporate PR and Sustainability Manager Uniqlo Indonesia Yulia Rachmawati mengatakan bahwa Uniqlo Hive Harapan Indah itu menjadi toko kedua dari Uniqlo dengan konsep neighborhood store atau toko yang berdiri sendiri di luar pusat perbelanjaan.

Uniqlo Harapan Indah sediakan Kids Cinema untuk menambah pengalaman belanja konsumen. (Lilis/Suara.com)Uniqlo Harapan Indah sediakan Kids Cinema untuk menambah pengalaman belanja konsumen. (Lilis/Suara.com)

"Di area kids corner, kita hadirkan edukasi sustainability khusus anak-anak. Kita melihat banyak keluarga muda belanja sambil membawa anak. Jadi biar nyaman kita hadirkan Kids Cinema," terang Yulia saat media tour di Uniqlo Hive Harapan Indah, Bekasi, Rabu (24/4/2024).

Kids Cinema itu terletak di bagian agak belakang, dekat dengan area penjualan pakaian anak-anak. Edukasi mengenai sustainability itu nantinya diberikan kepada anak-anak melalui tayangan video yang selalu diputarkan. Sebagai area tempat duduk, disediakan bantal huruf bagi anak-anak. Serta bean bag di area pinggir yang bisa diduduki orang dewasa sambil mengawasi anaknya.

Yulia mengungkapkan kalau seluruh bantal di area tersebut terbuat dari bekas bahan pakaian Uniqlo yang disumbangkan oleh pelanggannya.

"Ini hasil dari upcycle project dari pakaian yang terkumpul dari pelanggan Uniqlo," katanya.

Selain konsep dan fasilitas yang nampak lebih beragam, Yulia mengatakan kalau koleksi pakaian di Uniqlo Hive Harapan Indah itu lengkap dari berbagai kebutuhan. Mulai dari pakaian formal, kasual, olahraga, juga sehari-hari yang diperuntukan untuk laki-laki, perempuan, hingga anak-anak dari segala usia.

"Karena ini pemukiman, area residensial, jadi pakaian semua lengkap untuk keluarga. Harapannya, bapak, ibu, anak, sampai kakek dan neneknya juga bisa belanja di sini," kata Yulia.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #belanja #bisa #sambil #titip #anak #uniqlo #hive #harapan #indah #jadi #yang #pertama #sediakan #bioskop #anak

KOMENTAR