Ketahui Love Language Sesuai Zodiak Pasangan atau Gebetan untuk Semakin Mengenal Lebih Dalam
ilustrasi love language./Freepik
10:52
25 April 2024

Ketahui Love Language Sesuai Zodiak Pasangan atau Gebetan untuk Semakin Mengenal Lebih Dalam

Menjalin hubungan dengan seseorang, membutuhkan usaha untuk mengenalnya lebih mendalam.

Tidak ada salahnya untuk mengetahui karakter pasangan atau gebetan melalui zodiak maupun love language, agar rasa sayang tersampaikan dengan tepat.

Simak love language sesuai zodiak yang dirangkum JawaPos.com dari The Match Lab berikut ini.

Capricorn

Love language Capricorn adalah act of service, dan akan merasa paling dicintai ketika pasangannya mengurus hal-hal praktis yang mendukung dan membantu mereka dalam mencapai tujuan.

Aquarius

Sama seperti Capricorn, act of service sangat diapresiasi oleh Aquarius. Ketika pasangannya memberikan bantuan pada proyek yang dilakukannya, mendukung idenya, dan berkontribusi untuk mewujudkannya, Aquarius merasa sangat dicintai.

Pisces

Pisces merasa paling dicintai ketika mereka memiliki quality time bersama pasangannya dengan saling memberikan perhatian penuh dan menikmati kehadiran satu sama lain.

Aries

Aries butuh dorongan dan dukungan secara verbal atas usaha mereka meraih mimpi. Words of affirmation adalah love language Aries yang harus dipahami orang-orang yang mencintainya.

Taurus

Taurus sangat suka menerima ekspresi kasih sayang secara sentuhan fisik, atau physical touch. Bisa dengan pelukan atau berpegangan tangan, sehingga mereka merasa terhubung secara emosional.

Gemini

Gemini punya keterampilan komunikasi yang kuat dan ingin merasa terpenuhi secara emosional dan terstimulasi secara intelektual melalui percakapan dengan orang terdekat. Sehingga mereka membutuhkan words of affirmation.

Cancer

Quality time adalah love language Cancer. Mereka suka menghabiskan waktu yang bermakna bersama pasangannya, mendengarkan kebutuhan satu sama lain, dan menawarkan dukungan.

Leo

Love language Leo adalah act of service, dan mereka mendambakan sikap cinta yang menunjukkan dedikasi pasangan untuk menghargai mereka.

Virgo

Virgo adalah orang yang setia, pekerja keras, dan praktis yang menghargai tindakan act of service yang membantu mereka mempertahankan gaya hidup yang terorganisir dengan baik dan mencapai tujuan mereka.

Libra

Memberi dan menerima kado atau receiving gift adalah love language Libra, karena Libra menghargai keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan mereka, menjadikan pertukaran alami dalam memberi dan menerima hadiah.

Scorpio

Scorpio merasa paling dicintai melalui kasih sayang fisik dengan pasangannya, seperti berpelukan, berciuman, dan berpelukan, karena energi mereka sangat penuh gairah, seksual, dan menguras emosi.

Sagitarius

Sagitarius menghargai pasangan yang mau berpetualang, mencoba hal baru bersama, dan melakukan percakapan intelektual yang mendalam. Itu sebabnya menjadikan quality time adalah love language ideal mereka.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ketahui #love #language #sesuai #zodiak #pasangan #atau #gebetan #untuk #semakin #mengenal #lebih #dalam

KOMENTAR