Terpaksa LDR? Ini 5 Zodiak yang Cocok Hubungan Jarak Jauh, dari Gemini yang Komunikatif hingga Aquarius yang Membebaskan
zodiak yang cocok hubungan jarak jauh, alias LDR./Pexels/Artem Podrez
08:40
24 April 2024

Terpaksa LDR? Ini 5 Zodiak yang Cocok Hubungan Jarak Jauh, dari Gemini yang Komunikatif hingga Aquarius yang Membebaskan

LDR (Long Distance Relationship) menjadi tantangan bagi banyak pasangan, tak jarang hubungan jarak jauh justru berakhir menjadi sebuah perpisahan.

Namun, melalui lensa astrologi, beberapa zodiak terindikasi lebih siap untuk menghadapi hubungan jarak jauh alias LDR.

Di dalam astrologi zodiak, terdapat petunjuk yang mengisyaratkan kemungkinan keberhasilan seseorang dalam hubungan ketika harus terpaksa LDR.

Dilansir dari astrotalk.com pada Rabu (24/4), terdapat lima zodiak yang cocok untuk hubungan jarak jauh alias LDR.

1. Gemini

Pertama adalah gemini. Zodiak ini dikenal karena kemampuan beradaptasi dan keterampilan komunikasi yang sangat baik. Hal ini membuat mereka menjadi salah satu zodiak yang paling cocok untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Gemini adalah orang yang pandai mengucapkan kata-kata, dan kecintaan mereka pada komunikasi memastikan bahwa jarak tidak menghalangi hubungan mereka dengan pasangannya.

Mereka mampu menjaga semangat tetap hidup melalui panggilan telepon, obrolan video, dan percakapan yang menarik.

Keserbagunaan dan kemauan mereka untuk mencoba hal-hal baru juga membantu mereka menjaga hubungan tetap menarik, bahkan dari jarak jauh.

2. Cancer

Selanjutnya ada cancer. Zodiak yang terkenal dengan hubungan emosional ini memiliki karakter pengasuhan yang baik.

Meskipun hubungan jarak jauh menjadi tantangan tersendiri dalam emosional, namun empati dan kepekaan seorang cancer dapat membantu mengatasi masalah ini.

Intiutif yang tajam seorang cancer dapat memudahkannya memahami pasangan serta dapat terus memberikan dukungan emosional pada pasangan.

Memiliki perhatian pada hal-hal kecil seperti surat tangan dan hadiah membuat zodiak ini akan dianggap lebih dicintai, diperhatikan meskipun jarak memisahkan.

3. Scorpio

Seorang scorpio terkenal karena semangatnya yang membara dan kesetiaannya yang begitu kuat.

Dalam konteks hubungan jarak jauh, Scorpio bersedia melakukan apa pun untuk menjaga hubungan mereka tetap bertahan.

Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang keinginan dan kebutuhan pasangannya, memungkinkan mereka mempertahankan ikatan emosional dan fisik yang kuat meskipun berjauhan.

Kesetiaan Scorpio yang tak tergoyahkan dan komitmen yang kuat memastikan bahwa mereka tetap setia dan berdedikasi pada pasangan jarak jauh mereka.

4. Sagitarius

Kemudian ada juga sagitarius yang memiliki jiwa petualang dan kecintaanya pada suatu kebebasan.

Memang nampak karakter zodiak ini bertentangan dengan kondisi hubungan jaraak jauh, namun perlu diingat bahwa sagitarius memiliki kepiawaian dalam menyeimbangkan kebutuhan akan kemandirian dan komitmen pada suatu hubungan.

Hubungan jarak jauh justru bagi sagitarius menjadi peluang pribadi untuk eksplorasi diri, untuk pertumbuhan diri.

Sagitarius adalah petualang ulung, ketika pasangannya kembali, ia akan mengajaknya pada suatu perjalanan yang menggembirakan.

5. Aquarius

Terakhir ada aquarius yang dikenal karena pemikiran progresif dan karakter intelektualnya yang mendalam.

Pendekatan mereka yang tidak konvensional terhadap hubungan membuat mereka cocok untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Aquarius menghargai kemandirian mereka dan menghargai kebebasan yang diberikan oleh jarak. Mereka senang mengeksplorasi minat masing-masing dan mendorong pasangannya untuk melakukan hal yang sama.

Dengan pola pikir inovatif, mereka menemukan cara kreatif untuk menjembatani kesenjangan tersebut, seperti kencan virtual atau isyarat kejutan.

Kemampuan mereka untuk mempertahankan rangsangan intelektual memastikan bahwa hubungan tetap berkembang bahkan ketika kedekatan fisik tidak memungkinkan.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #terpaksa #zodiak #yang #cocok #hubungan #jarak #jauh #dari #gemini #yang #komunikatif #hingga #aquarius #yang #membebaskan

KOMENTAR