Terkenal Paling Licik! Kamu Patut Berhati-hati Jika Dekat dengan 6 Zodiak Ini Menurut Astrolog
Ilustrasi zodiak. (Istimewa)
21:22
23 April 2024

Terkenal Paling Licik! Kamu Patut Berhati-hati Jika Dekat dengan 6 Zodiak Ini Menurut Astrolog

- Setiap zodiak memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akan selalu ada orang dengan sifat baiknya pun dengan yang licik.

Lambang zodiak yang dianggap paling licik dapat berbeda-beda menurut astrologi dan pandangan individu, tetapi melansir dari Best Life Online beberapa zodiak yang sering dianggap licik menurut astrolog adalah sebagai berikut.

  1. Cancer

Cancer dikenal karena empati alami mereka, meskipun terkadang bisa memanfaatkan sisi gelap mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan cara diam-diam.

Mereka yang berkepribadian Cancer cenderung memegang prinsip 'jaga teman dekat dan musuh lebih dekat'. 

Bahkan jika Cancer tidak menyukai Anda, mereka mungkin tetap memasang keramahan untuk menghindari konflik atau untuk tetap berada di sisi baik Anda jika mereka membutuhkan bantuan.

  1. Aquarius

Menurut pakar astrologi, aquarius adalah tanda zodiak cerdas dengan otak yang tidak pernah beristirahat, membuat keputusan sebelum bertindak.

Seorang ahli mencontohkan bahwa ketika seseorang tahu hubungannya berakhir, menunggu kondisi menjadi sempurna sebelum berpisah sama saja dengan menjadi licik, dan inilah yang dilakukan seorang aquarius.

Mereka diam-diam akan merencanakan setiap gerakan mereka, seperti permainan catur yang dimainkan dengan cermat.

  1. Libra

Seperti sesama tanda udara mereka, libra adalah komunikator yang piawai, tetapi mereka kadang-kadang memiliki motif tersembunyi.

Libra menggunakan perhitungan untuk mempertimbangkan segalanya dan dapat menjadi licik jika merasa disinggung, mampu memanipulasi untuk keuntungan sendiri.

Meski dapat berpotensi menjadi licik, libra cenderung menghindari perilaku tersebut karena mereka tidak suka konfrontasi atau drama. Mereka memiliki keterampilan sosial yang cukup untuk mengatasi situasi tanpa harus curang.

  1. Pisces

Pisces memiliki sisi gelap di balik kesan manis, sering menyerap emosi orang lain dan membingungkan antara kenyataan dan fantasi.

Ahli astrologi mengatakan bahwa orang yang berbahaya adalah mereka yang berhasil membohongi diri sendiri sehingga percaya tidak melakukan kesalahan.  Mereka tidak menyadari merugikan orang dengan kebohongan.

Jadi, percayalah pada insting Anda ketika berhadapan dengan Pisces yang licik.

  1. Gemini

Gemini adalah komunikator berbakat yang cepat berpikir dan berlidah perak. Ini merupakan hal yang menguntungkan bagi mereka karena sebagai penggosip sosial yang handal, mereka sering kali harus licik karena kebutuhan.

Tetap waspada ketika Anda terlibat dengan Gemini, terutama jika Anda adalah teman dekat atau pasangan mereka. Mereka memiliki bakat mengobrol dan dapat membuat cerita yang akan dipercaya siapa pun.

  1. Scorpio

Ketika berurusan dengan Scorpio, jangan percaya pada penampilannya. Mereka terlihat pasif tetapi bekerja dengan intens di belakang layar. Mereka protektif, terukur, dan menggunakan kelicikan sebagai alat dalam hidup.

Orang-orang Scorpio mudah kesal dan tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sama seperti penggambaran mereka – kalajengking – mereka sangat tajam dan tidak takut untuk melakukan tindakan ekstrem.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #terkenal #paling #licik #kamu #patut #berhati #hati #jika #dekat #dengan #zodiak #menurut #astrolog

KOMENTAR