Ngaku Sayang Beli Sepatu Rp30 Jutaan, tapi Lesti Kejora Punya Koleksi Tas Hermes Miliaran
Lesti Kejora. (Instagram/@lestikejora)
20:32
21 April 2024

Ngaku Sayang Beli Sepatu Rp30 Jutaan, tapi Lesti Kejora Punya Koleksi Tas Hermes Miliaran

Pernyataan Lesti Kejora di video YouTube Leslar Entertainment kembali mencuri perhatian. Kala itu, Lesti Kejora mengurungkan niatnya untuk belanja sepatu seharga Rp30 jutaan karena dinilai cukup mahal.

"30 something. Dede (Lesti Kejora) bisa beli sawah (dengan uang segitu). Dede bisa beli sawah di Cianjur," tutur Lesti Kejora, seperti dikutip pada Minggu (21/4/2024).

Kendati begitu, Lesti Kejora terbilang bukan artis yang ragu untuk tampil mentereng dengan barang mewah, lho. Istri Rizky Billar itu bahkan punya koleksi tas Hermes yang kalau ditotal harganya bisa mencapai miliaran.

Seperti apa koleksi tas Hermes Lesti Kejora? Simak rangkuman dari akun Instagram leslar.looks berikut ini.

1. Hermes Birkin 25 Black Togo Palladium Hardware

Dalam sebuah kesempatan, Lesti Kejora terciduk memakai Hermes yang diketahui merupakan seri Birkin 25 Black Togo Palladium Hardware. Tas ini ternyata dipatok seharga USD31.000 atau sekitar Rp476,8 juta.

2. Hermes Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume Vert Jade

Koleksi lain yang tak kalah mahal adalah Hermes Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume, Vert Jade and Gold Epsom Palladium Hardware. Tas cantik dengan perpaduan tiga warna ini harganya bisa mencapai Rp487,7 juta. Cukup mahal, bukan?

3. Hermes Birkin 25 Ostrich Griss Meyer Gold Hardware

Sebagai penyuka tas Hermes, rasanya kurang afdol jika Lesti Kejora tidak memiliki koleksi berbahan ostrich alias kulit burung onta. Ini merupakan salah satu bahan premium khas Hermes, jadi tak heran kalau harganya mahal. Tas Hermes Birkin 25 Ostrich Griss Meyer Gold Hardware seperti yang dimiliki oleh Lesti Kejora harganya mencapai Rp690,3 jutaan.

Dari ketiga tas di atas saja, total harganya sudah mencapai lebih dari Rp1 miliar. Padahal Lesti Kejora diektahui memiliki koleksi Hermes dari seri lain, seperti Hermes Lindy dan Hermes Constance yang harganya juga ratusan juta. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ngaku #sayang #beli #sepatu #rp30 #jutaan #tapi #lesti #kejora #punya #koleksi #hermes #miliaran

KOMENTAR