Gayanya Dipuji Tak Kalah dari ABG, Inilah Sosok di Balik Outfit Kece Yusril Ihza Mahendra
Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra tiba di lokasi deklarasi dukungan Prabowo Subianto yang digelar PSI di Jakarta Theater, Selasa (24/10/2023). [Suara.com/Novian]
20:26
21 April 2024

Gayanya Dipuji Tak Kalah dari ABG, Inilah Sosok di Balik Outfit Kece Yusril Ihza Mahendra

Yusril Ihza Mahendra menyorot perhatian publik dengan penampilannya yang disebut-sebut berjiwa muda. Meski sudah berusia kepala enam, suami Rika Tolentino Kato itu tampil kece dengan outfit yang dikenakan.

Gaya muda Yusril Ihza Mahendra diakui oleh pengacara Hotma Paris Hutapea. Dalam sebuah kesempatan, Hotman menyanjung Yusril lantaran memakai sepatu dengan hiasan warna emas.

Diklaim Hotman Paris, selera Yusril tak kalah seperti ABG gegara memakai sepatu bling-bling seperti dirinya.

"Usia boleh ke atas 50, tapi tenaga 30 tahun, selera tetap ABG. Coba lihat sepatu Yusril ini, ada emas-emasnya. Dia rupanya gak mau kalah dengan Hotman," kata Hotman Paris kala itu.

Yusril Ihza Mahendra beberapa kali terlihat memadukan outfit formal dengan sepatu sneakers. Tak mengherankan bila OOTD-nya berbeda dengan politikus lain seusianya.

Koleksi tas branded Rika Tolentino Kato. (Instagram/@yusrilihzamhd)Yusril Ihza Mahendra dan Rika Tolentino Kato. (Instagram/@yusrilihzamhd)

Pada momen Lebaran, mantan Menteri Sekretaris Negara Indonesia itu tampil kece saat menghadiri open house di Istana Negara. Ia memakai kemeja lengan panjang dan batik kaki. Sedangkan untuk alasa kaki, ia memakai sandal bermerek.

Tak tanggung-tanggung, sandal yang dipakai Yusril adalah seri Hermes Chypre warna cokelat yang dibanderol dengan harga USD 910 atau senilai Rp14,7 juta.

Melihat outfit Yusril, tak sedikit netizen yang terpancing berkomentar. Mereka menunjukkan rasa terkesan hingga penasaran dengan sosok di balik penampilan kece Yusril.

Yusril Ihza Mahendra dan Rika Tolentino Kato (yusrilihzamhd)Yusril Ihza Mahendra dan Rika Tolentino Kato (yusrilihzamhd)

Yusril Ihza Mahendra pun mengaku bila sang istrilah, Rika Tolentino Kato yang membantu menata gaya busananya.

"Istri prof hebat ngurus suami prof Yusril style outfitnya jadi oke punya. Pasti istrinya yang ngurusin pakaian prof, saya selalu fokus sama style prof Yusril," kata netizen.

"Ya bener," timpal Yusril.

Rika Tolentino Kato merupakan wanita keturunan Jepang, Filipina dan Spanyol. Yusril dan Rika menikah pada 2006, keduanya memiliki selisih umur 27 tahun.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gayanya #dipuji #kalah #dari #inilah #sosok #balik #outfit #kece #yusril #ihza #mahendra

KOMENTAR