Rumah Mewah Andika Perkasa Bikin Takjub, Netizen Malah Salfok ke Lampu Gantung Kristal
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa. [Instagram/jenderaltniandikaperkasa]
12:19
19 April 2024

Rumah Mewah Andika Perkasa Bikin Takjub, Netizen Malah Salfok ke Lampu Gantung Kristal

Penampakan rumah mewah Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa kembali menjadi perbincangan publik di media sosial. Hal itu bermula dari akun X (dulu Twitter) yang mengunggah video kunjungan ke rumah Andika Perkasa.

Dalam cuitannya, pemilik akun menyebutkan kediaman yang terletak di kawasan elite Senayan Residence Town House itu seperti di Dubai.

"Seneng banget deh lihat rumahnya pak Andika Perkasa, ditengah kota Jakarta, tapi serasa ada di Dubai, kapan ya bisa punya rumah seperti pak Andika..?" tulis akun @/Naz_lira, dikutip Jumat (19/4).

Video itu lantas menampilkan berbagai sudut ruang di rumah sang jenderal bintang empat. Kesan klasik langsung terasa dengan ukiran-ukiran yang menghiasi bagian depan rumah.

Andika Perkasa mengisi rumah dan segala perabot yang tampak mewah termasuk beberapa meja kursi besar, ruangan pertemuan, meja piano penuh ukiran, tempat gym atau kebugaran, taman di dalam rumah, hingga lampu gantung kristal atau chandelier di beberapa titik.

Meski memiliki desain klasik, rumah itu juga dilengkapi dengan lift yang terbuat dari kaca sehingga memberikan kesan elegan.

Sejak diunggah, video itu viral mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang dibuat terpukau dengan rumah mewah Andika Perkasa.

Lampu kristal gantung di rumah Andika Perkasa. (X)Lampu kristal gantung di rumah Andika Perkasa. (X)

Namun tak sedikit pula yang mengkritisi kekayaan sang jenderal. Bahkan, ada yang dibuat salah fokus dengan salah satu lampu gantung kristal di rumah tersebut.

Pasalnya lampu kristal gantung yang berukuran cukup besar itu nampak terlalu dekat dengan meja makan. Jika diamati, jaraknya hanya beberapa jengkal saja dari meja.

"Apa gak kurang deket lagi sama meja tuh chandeliernyaa??" sindir salah satu netizen.

"Enaknya di 80 cm dengan ukuran sperti di foto, harusnya bisa lebih tinggi," tambah yang lain.

"Maksa banget mewahnya, niat liat tv malah liat kandelir," komentar yang lain.

"Agak maksa, ya," sahut seorang netizen.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rumah #mewah #andika #perkasa #bikin #takjub #netizen #malah #salfok #lampu #gantung #kristal

KOMENTAR