Intip Lagi Kado Alkitab dari Anak Pendeta Gilbert untuk Salmafina Sunan, Selipkan Pesan Romantis
Salmafina Sunan dan anak Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong (Instagram)
18:15
18 April 2024

Intip Lagi Kado Alkitab dari Anak Pendeta Gilbert untuk Salmafina Sunan, Selipkan Pesan Romantis

Kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Pendeta Gilbert Lumoindong membuat kehidupan keluarganya ikut disorot. Salah satunya kehidupan anak Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong.

Setelah ditelusuri lebih jauh, Greivance Lumoindong ternyata pernah menjalin kasih dengan Salmafinan Sunan. Kala itu mereka cukup sering menunjukkan kebersamaan di media sosial masing-masing.

Seperti kebanyakan pasangan kekasih, Greivance Lumoindong pun pernah memberikan kado spesial untuk Salmafina Sunan ketika berpacaran. Kado tersebut berupa Alkitab berbahasa Indonesia.

Kado Alkitab ini diberikan oleh Greivance Lumoindong pada tahun 2021 lalu. Salmafina yang saat itu baru memeluk agama Kristen tak kuasa menahan rasa bahagianya ketika mendapat kado Alkitab dari Greivance.

Salmafina Sunan dan anak Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong (Instagram)Salmafina Sunan dan anak Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong (Instagram)

Salmafina terpantau langsung membuat Instagram Story untuk menunjukkan kado spesial dari Greivance Lumoindong. Ia tampak memotret bagian depan Alkitab yang diterimanya dan mengunggahnya ke media sosial.

"Ide banget, tapi gakpapa. Aku kayaknya butuh ini karena gak pernah punya bible versi bahasa Indonesia," bunyi caption Salmafina Sunan pada saat itu.

Mengiringi kadonya, Greivance Lumoindong menuliskan pesan romantis yang ditujukan untuk Salmafina Sunan. Ia juga menyertakan kalimat penguat dalam pesan tersebut dan berharap Salmafina semakin dekat dengan Tuhan.

"Diberikan kepada: Salmafina (Lilis) dari Greivance 'handsome' Lumoindong," bunyi pesan Greivance Lumoindong yang ditulis di bagian depan Alkitab pemberiannya.

Kado Alkitab anak Pendeta Gilbert untuk Salmafina Sunan. (Instagram)Kado Alkitab anak Pendeta Gilbert untuk Salmafina Sunan. (Instagram)

"To one of the most strong, wise and amazing Lady I know, Salma (Lilis). Stay strong and keep growing in Christ. (Untuk wanita terkuat, paling bijaksana, dan luar biasa yang pernah kukenal. Tetap kuat dan selalu bertumbuh dalam Kristus)," imbuhnya.

Sekarang hubungan Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong sudah kandas. Sekarang Salmafina Sunan digosipkan sudah punya gandengan baru yang usianya jauh lebih tua darinya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #lagi #kado #alkitab #dari #anak #pendeta #gilbert #untuk #salmafina #sunan #selipkan #pesan #romantis

KOMENTAR