Warganet Sebut Wangi Parfum Ganjar Pranowo Semerbak dari Jauh, Alam Ganjar Spill Merknya
Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo. [Suara.com/Bagaskara]
17:54
17 April 2024

Warganet Sebut Wangi Parfum Ganjar Pranowo Semerbak dari Jauh, Alam Ganjar Spill Merknya

Baru-baru ini, sebuah akun di X membuat cuitan tentang wanginya Ganjar Pranowo saat ditemui secara langsung. Akun tersebut menulis kalau ia bertemu seorang bapak-bapak yang sangat wangi di eskalator. Ia tak menyangka ketika bapak-bapak wangi tersebut adalah Ganjar Pranowo.

“Lagi naik eskalator terus bergumam dalam hati, ’Waduh ini bapak-bapak depan gue wangi banget, mana cakep’, taunya Pak Ganjar,” tulis akun @ustadchen dalam cuitannya, Rabu (17/4/2024).

Akun tersebut juga menyebut kalau aroma parfum Ganjar Pranowo itu sudah tercium dari jauh. Ia mendeskripsikan aroma parfumnya itu sebagai wangi yang kuat tetapi tetap lembut di hidung.

“Wanginya yang dari kejauhan udah kecium, strong tapi nggak nyegrak. Soft di hidung tapi kecium banget. Sedikit ke musky. Sweet-sweet woodsy gitu,” jelas akun tersebut.

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar para warganet. Tak sedikit yang langsung bertanya kepada akun sang anak, Alam Ganjar, mengenai merek parfum yang dipakai ayahnya.

Tak disangka, Alam Ganjar ternyata merespons pertanyaan warganet tersebut. Ia pun kemudian menulis merek parfum yang dipakai sang ayah.

“Unusual Nothing,” balas Ganjar Pranowo.

Gara-gara jawaban tersebut, warganet pun langsung memburu informasi mengenai merek parfum tersebut. Dilihat dari toko resminya di e-commerce, parfum merek tersebut memiliki produknya sendiri memiliki harga beragam. Namun, dari berbagai produk yang ditampilkan, parfum paling murah dibanderol dengan harga Rp50 ribu untuk varian yang kecil. Untuk varian yang paling mahal, dibanderol dengan harga Rp349 ribu.

Tak sedikit warganet yang langsung tertarik dengan parfum yang dipakai mantan gubernur Jawa Tengah tersebut. Mereka tak menyangka kalau parfum yang dipakai lelaki berambut putih tersebut merupakan brand lokal dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kukira bakal brand high end, ternyata brand lokal,” tulis seorang warganet.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #warganet #sebut #wangi #parfum #ganjar #pranowo #semerbak #dari #jauh #alam #ganjar #spill #merknya

KOMENTAR