Zara Kembali Tuai Kontroversi usai Pamer Produk Pro Israel, Atalia Praratya Sempat Minta Putrinya Lakukan Ini
Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra. [Instagram]
14:28
17 April 2024

Zara Kembali Tuai Kontroversi usai Pamer Produk Pro Israel, Atalia Praratya Sempat Minta Putrinya Lakukan Ini

Semenjak mengumumkan buka hijab, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Azzahra tak lepas jadi sorotan. Sosok yang sering disapa Zara nampak tegar meski dibanjiri komentar miring.

Bukan hanya soal lepas hijab, Zara kembali diperbincangkan lantaran belum lama ini memamerkan makanan dari restoran cepat saji yang santer disebut terafiliasi dengan Israel.

Lewat postingannya, Zara mengisyaratkan bila makanan tersebut merupakan kiriman seorang teman. Unggahannya yang menampilkan bungkus makanan itu jadi bahasan.

Alih-alih mereda usai keputusan lepas hijab, Zara justru kembali diserbu dengan komentar-komentar tajam lantaran diduga mengonsumsi produk pro-Israel.

Sehubung dengan hal itu, pesan ibunda Zara kembali diungkit. Rupanya, Atalia Praratya sempat menyampaikan pesan mendalam untuk putrinya selepas kepergian sang putra sulung Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara Jadi Sorotan Usai Posting Makanan McD (Instagram)Camillia Laetitia Azzahra atau Zara Jadi Sorotan Usai Posting Makanan McD (Instagram)

Atalia Praratya menyadari dirinya bukanlan ibu yang sempurna. Ia meminta Zara agar tak segan mengungkap kekurangan dirinya dalam hal mendidik anak.

Sebagai ibu yang baru kehilangan buah hati, Atalia Praratya mengaku dirinya menjadi lebih protektif. Di sisi lain, ia khawatir sikapnya tersebut justru membuat sang putri tak nyaman sehingga meminta Zara untuk jujur.

"Saya sempat bilang sama teteh Zahra. Saya peluk dia sampai saya bilang gini. Teteh, kalau mama punya kekurangan dalam mendidik kamu tolong sampaikan kepada mama. Karena mama itu bukan ibu yang sempurna. Mama tuh punya banyak sekali kekurangan, jadi tolong gitu kasih tahu mama karena kamu juga udah besar, kamu udah 18 tahun," ujar Atalia Praratya dalam YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah 2023 lalu.

"Saya bilang, dengan segala kekurangan Mama dulu pada saat Aa, mungkin Aa sering curhat. Tolong Zara ingatkan Mama, Mama takut berlebihan mencintai kamu (protektif). Mama gak ingin masa mudamu terbatasi karena kekhawatiran Mama yang berlebihan dan over protektif sama kamu," sambungnya.

Pesan istri Ridwan Kamil kepada putrinya tersebut ramai dibagikan ulang oleh netizen di media sosial. Banyak yang salut dengan kesabaran Atalia.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #zara #kembali #tuai #kontroversi #usai #pamer #produk #israel #atalia #praratya #sempat #minta #putrinya #lakukan

KOMENTAR