Jangan Sampai Tertipu, Ini 5 Zodiak Dikenal sebagai Pembohong Terbesar, Ada Cancer yang Manipulatif
zodiak pembohong terbesar. /Sumber foto: Pexels/Andrea Piacquadio
19:44
15 April 2024

Jangan Sampai Tertipu, Ini 5 Zodiak Dikenal sebagai Pembohong Terbesar, Ada Cancer yang Manipulatif

 

 Setiap zodiak memiliki kecenderungan dan karakteristik unik dalam kepribadiannya, salah satunya yakni sebagai seorang pembohong.

Beberapa zodiak, terkenal akan kepiawaiannya dalam berbohong, menipu atau memanipulasi sesuatu yang jauh dari kata kebenaran.

Tentu sikap bohong adalah sesuatu yang problematis dalam interaksi sosial. Oleh karenanya, kamu perlu mengetahui beberapa zodiak dengan karakter ketidakjujurannya.

Dikutip dari astrotalk.com, Senin (15/4), terdapat lima zodiak yang menjadi pembohong besar yang patut untuk diwaspadai.

  1. Scorpio

Zodiak yang terkenal sebagai manipulator enigmatis alias penuh teka-teki ini memiliki emosi yang kuat dan aura yang misteris.

Meskipun perlu diakuis bahwa tidak semua scorpio adalah pembohong, namun mereka memiliki hasrat akan kekuasaan dan kontrol yang mengakibatkan melakukan tindakan-tindakan menipu alias manipulatif.

Kekuatan intuisi yang tinggi dan pemikiran yang strategis, tak heran membuat seorang scorpio mampu merencanakan kebohongan dengan sangat hati-hati.

  1. Libra

Libra, atau yang bisa disebut juga sebagai penipu diplomatik ini sebenarnya menghargai harmoni dan keseimbanga serta tak jarang menghindari ketegangan konflik.

Namun, karena hasratnya akan keseimbangan, ia melancarkan segala cara untuk mencapainya termasuk dengan melakukan kebohongan dan mengabaikan kebenaran untuk menjaga harmoni.

  1. Pisces

Pisces terkenal dengan kepiawaiannya dalam membuat fantasi, memiliki sifat yang kreatif dan imajinatif.

Meskipun kreativitasnya dapat diarahkan pada hal positif, namun tidak menutup diri keterampilannya justru mengarah pada hal yang negatif.

Ia mampu menyampaikan suatu cerita dengan begitu rumit, bahkan mengaburkan batas-batas antara kenyataan dan fantasi.

  1. Sagitarius

Ketika membicarakan sagitarius, hal yang tidak dapat dihindari adalah jiwa petualangan dan kecintaannya pada kegembiraan.

Namun sayangnya, hasrat untuk menebar kegembiraan dan kesenangan pada orang lain tersebut terkadang dengan cara yang kurang elok.

Sang sagitarius dapat membuat kisah-kisah mereka nampak menawan dan cenderung pada hal yang dilebih-lebihkan.

Meskipun tak semua sagitarius adalah pembohong, namun hasrat tebar pesona tersebut tak dapat dihindari.

  1. Cancer

Terakhir ada cancer yang dikenal dengan manipulator emosional. Mengapa dikatakan demikian? Karena mereka sangat sensitif dan memiliki intuitif emosional.

Kerentanan terhadap emosional dapat mendorong seorang cancer untuk memanipulasi dan melakukan penipuan.

Cancer dapat memanfaatkan emosi orang lain sekalogus mengeksploitasinya dalam rangka keuntungan pribadinya.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #jangan #sampai #tertipu #zodiak #dikenal #sebagai #pembohong #terbesar #cancer #yang #manipulatif

KOMENTAR