Jalan-jalan ke Mal Bareng Presiden Jokowi, Outfit Kahiyang Ayu dan Anak-anaknya Berkali Lipat dari UMR Medan
Presiden Jokowi Bersama Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan (Instagram)
17:03
15 April 2024

Jalan-jalan ke Mal Bareng Presiden Jokowi, Outfit Kahiyang Ayu dan Anak-anaknya Berkali Lipat dari UMR Medan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi tampak mengajak tiga anak-anak Kahiyang Ayu yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution ke mal pada momen Lebaran lalu. 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution turut mendampingi Presiden Jokowi berjalan-jalan. Wali Kota Medan ini pun memposting momen spesial ini di media sosialnya. Sontak saja penampilan keluarga kecil ini mendapatkan perhatian netizen. 

"Kak Sedah, Babang Nahyan, sama Adek Al lagi liburan bareng Mbah. Selamat luburan ya om dan tante," kata dia seperti Suara.com kutip pada Senin (15/4/2024).

Apalagi saat melihat outfit anak dan cucu Presiden Jokowi. Pada kesempatan tersebut, Kahiyang Ayu terlihat tampil sederhana mengenakan busana kasual yang mencuri perhatian.

Outfit Kahiyang Ayu di mal. (Instagram/@ayangkahiyang)Outfit Kahiyang Ayu di mal. (Instagram/@ayangkahiyang)

Ia terlihat mengenakan kaos hitam polos dengan celana jeans. Meski begitu, Kahiyang Ayu terlihat menenteng sebuah tas hitam dari rumah mode Chanel yang diperkirakan seri Medium Classic Handbag Dark Grey Caviar Lghw. 

Sebuah tas dengan model serupa dibanderol dengan harga fantastis sekitar Rp164 jutaan. Selain Kahiyang Ayu, dua putra putrinya juga tampak mengenakan kaos kembar berwarna putih dengan gambar huruf TB berwarna oranye. 

Kaos yang dikenakan Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini berasal dari brand Burberry Kids, yakni Kid's Devan TB Monogram T-Shirt yang dibanderol dengan harga 207.400 KRW atau Rp2,5 juta. 

Jika membeli dua, Kahiyang Ayu harus merogoh kocek sebesar Rp5 jutaan yang tentu saja itu lebih besar dari UMR Medan yang ditetapkan sebesar Rp 3.769.082.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #jalan #jalan #bareng #presiden #jokowi #outfit #kahiyang #anak #anaknya #berkali #lipat #dari #medan

KOMENTAR