Gabungan Kekayaan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Enteng Sajikan Menu Lebaran Bak Resto Mewah
Lebaran keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/elelrumi)
12:38
15 April 2024

Gabungan Kekayaan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Enteng Sajikan Menu Lebaran Bak Resto Mewah

Momen lebaran Idulfitri 2024 ini menjadi momen kebersamaan yang ditunggu banyak orang usai melaksanakan ibadah puasa selama 1 bulan lamanya. Para artis dan publik figur yang beramai-ramai menyambut hari Kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga.

Hal ini juga dilakukan oleh Maia Estianty dan keluarganya. Dalam momen Idul Fitri ini, Maia mengundang anggota keluarganya untuk menikmati santapan dan suguhan mewah bak restoran bintang lima lengkap dengan chef khusus yang melayani mereka.

Dalam Instagram story yang diunggah Maia pada Sabtu (13/4/2024) lalu, Irwan Mussry dan Maia menyuguhkan para keluarga yang hadir di kediaman mereka dengan menu menu seafood mewah seperti udang, kerang hijau, salmon, tuna, oyster atau tiram, hingga telur ikan termahal di dunia yaitu caviar.

Suguhan bak restoran bintang lima tersebut sengaja dipesan Maia dari catering Gaia yang dikenal sebagai salah satu catering favorit para konglomerat dan artis ibukota.

"Lebaran di rumah @gaiacateringco," tulis Maia Estianty di Instagram Story-nya pada Sabtu (13/04/2024) kemarin. 

Mewahnya menu Lebaran di rumah Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)Mewahnya menu Lebaran di rumah Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Irwan dan Maia harus merogoh kocek hingga puluhan juta demi menyuguhkan para tamu dengan ragam seafood mewah tersebut. Tak heran jika Irwan dan Maia pun disebut sebagai pasangan konglomerat.

Lalu, apa saja harta kekayaan yang dimiliki oleh keduanya? Simak inilah selengkapnya.

Perusahaan jam tangan

Irwan Mussry sudah dikenal sebagai pengusaha jam tangan sejak lama. Posisinya sebagai CEO sekaligus Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (Time International) membuatnya dikenal sebagai konglomerat yang sukses di dunia bisnis.

Hingga saat ini, Irwan memiliki 100 lebih toko jam tangan mewah yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kepemilikan saham dan hak retail brand yang bekerja sama dengan perusahaannya.

Usaha kuliner

Jauh sebelum menikahi Maia Estianty, Irwan juga sudah membangun banyak bisnis termasuk bisnis di bidang kuliner bernama Sweet Monster Popcorn. Bisnis ini sudah berekspansi ke luar negeri, seperti Singapura, Hongkong, hingga China.

Maia juga membangun bisnis kuliner bernama Maia Snack dan STI-Q MAIA yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Bisnis gadget dan barang mewah

Irwan juga memiliki bisnis di bidang gadget dan tas mewah bernama Urban Icon dan Project X. Dua brand milik Irwan ini sendiri sudah bekerjasama dengan berbagai brand ternama dunia seperti Fossil, Emporio Armani, hingga Apple.

Bisnis klub malam 

Bersama sang istri Maia Estianty, Irwan juga mengembangkan klub malam bernama Tipsy Club and Lounge di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Maia sudah mendirikan bisnis klub ini sejak tahun 2006 silam dan kini berkolaborasi dengan sang suami demi mengembangkan strategi bisnis yang lebih luas.

Bisnis properti

Pasangan suami istri ini juga berkolaborasi dalam membangun bisnis properti seperti perumahan, villa, hingga apartemen di Jakarta dan Bali. Maia dan Irwan kerap bekerja sama dengan kontraktor besar untuk membangun berbagai properti sesuai dengan permintaan klien mereka.

Jadi produser film dan dapur rekaman

Jiwa seni juga mengalir di darah Irwan Mussry. Irwan beberapa kali didaulat sebagai produser film hits di jamannya, seperti "Susi Susanti: All Love" tahun 2019, "The Raid" tahun 2011, dan "Foxtrot Six” tahun 2012. 

Sedangkan Maia sudah lama membangun bisnis dapur rekaman bernama Le Moesiek Revole untuk memproduseri para musisi di Indonesia.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gabungan #kekayaan #maia #estianty #irwan #mussry #enteng #sajikan #menu #lebaran #resto #mewah

KOMENTAR