Nagita Slavina Diduga Sengaja Salat Tanpa Mukena agar Dress Tak Kusut, Langsung Ramai Digunjing
Nagita Slavina Tampil Mempesona Dalam Balutan Busana Berwarna Jerau (Instagram/Sapto Djojokartiko)
09:52
15 April 2024

Nagita Slavina Diduga Sengaja Salat Tanpa Mukena agar Dress Tak Kusut, Langsung Ramai Digunjing

Belum lama ini video ketika Nagita Slavina beribadah ramai menjadi buah bibir warganet. Pasalnya Nagita diduga sengaja mengerjakan salat tanpa mengenakan mukena dengan baik dan benar demi mencegah pakaiannya tampak kusut.

Hal ini seperti dilihat di unggahan akun TikTok @cekartis. Tampak Nagita yang sedang salat dengan ditemani anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, di sajadah sebelahnya. Istri Raffi Ahmad itu terlihat menunaikan kewajibannya dengan khusyuk, sementara Rayyanza sesekali celingak-celinguk karena menirukan bagaimana ibunya salat.

Namun, warganet menyoroti bagaimana penampilan Nagita saat salat. Sebab Nagita terlihat mengenakan bagian atas mukenanya yang berwarna ungu, tetapi tidak memakai rok atau bawahannya. Alhasil setengah bagian pakaiannya terlihat, yakni berupa dress berwarna merah muda.

Nagita yang sholat gimana konsepnya. Baju mahalnya gak mau kelipet mukenah takut kusut,” begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip pada Senin (15/4/2024).

Sontak postingan tersebut diramaikan dengan beragam komentar warganet. Tak sedikit juga yang terpantau membela Nagita sebab yang terpenting adalah aurat tidak terlihat dan mukena hanya salah satu alat bantunya.

Liat deh itu dia pake mukena kayak nya tapi di dalam, kesensor tulisan,” komentar warganet, menduga Nagita sebenarnya memakai bawahan mukena tetapi dimasukkan di dalam dress-nya.

Aku pun sering, kalau lagi pakai gamis, kalau mau sholat tinggal pakai mukenah terus gunakan kaos kaki,” tulis warganet.

Tidak selalu sholat itu harus pakai mukena yang penting adalah tertutup aurat sesuai madzhab masing-masing. Mukena dibawa walisongo dulu, karena di Indonesia masih pada pake kemben, jadi bukan kewajiban pakai mukena,” jelas warganet lain.

Wihh.. bisa ditiru nih buat saya yang suka keinjek mukenah nya,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nagita #slavina #diduga #sengaja #salat #tanpa #mukena #agar #dress #kusut #langsung #ramai #digunjing

KOMENTAR