Gendong Bayi Lily, Nagita Slavina Bawa Barang Branded Seharga Mobil Bekas
Nagita Slavina Gendong Lily (Instagram)
16:39
13 April 2024

Gendong Bayi Lily, Nagita Slavina Bawa Barang Branded Seharga Mobil Bekas

Nagita Slavina menuai sorotan publik setelah memamerkan fotonya dengan bayi Lily. Istri Raffi Ahmad tersebut akhirnya membagikan potretnya bersama bayi yang tengah jadi perhatian.

Seperti diketahui, bayi Lily diduga menjadi anggota baru di keluarga Sultan Andara. Bayi mungil itu terekspos di momen Lebaran saat Raffi Ahmad dan keluarga berkunjung ke apartemen Rieta Amilia.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga dua anak mereka Rafathar dan Rayyanza menunjukkan kasih sayangnya kepada Lily. Pasangan Sultan Andara disebut-sebut mengadopsi Lily, terlebih keduanya menginginkan anak perempuan sejak lama.

Lewat unggahan di media sosial, Nagita Slavina tampak menggendong Lily tanpa memperlihatkan wajah cantik si bayi. Wanita yang karib disapa Gigi terlihat memakai baju biru kotak-kotak dan tas dengan warna mencolok.

"Namanya Lily," tulis caption @/raffinagita1717, dilihat Sabtu (13/4/2024).

Menariknya, tas yang dipakai Gigi rupanya merupakan salah satu koleksi tas branded yang dimilikinya. Tas itu berasal dari brand kenamaan Chanel.

Seri tas itu adalah Chanel Pearl Crush Vanity Bag. Di situs eBay, tas serupa yang bentuknya mirip kotak makan dibanderol dengan harga Rp50 jutaan atau setara dengan harga satu unit mobil bekas.

Tas Chanel Nagita Slavina. (Instagram/@fans_nagitaslavina)Tas Chanel Nagita Slavina. (Instagram/@fans_nagitaslavina)

Selama ini, Nagita Slavina memang kerap gonta-ganti tas bermerek. Ibu dua anak itu memiliki sederet koleksi tas dari berbagai merek favorit artis dan sosial.

Gigi punya beberapa tas keluaran Chanel seperti: Mini Shopping Bag (Rp68,1 juta), Flap Bag & Star Coin Purse (Rp105,5 juta), Mini Flap Bag in Sequins (Rp95,2 juta), hingga Small Duma Backpack (Rp106 juta).

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gendong #bayi #lily #nagita #slavina #bawa #barang #branded #seharga #mobil #bekas

KOMENTAR