6 Potret OOTD Artis Lebaran Dengan Rambut Tergerai, Tetap Cantik Menawan Tanpa Penutup Kepala
Outfit Lebaran Keluarga Artis (instagram/fuji_an)
16:01
12 April 2024

6 Potret OOTD Artis Lebaran Dengan Rambut Tergerai, Tetap Cantik Menawan Tanpa Penutup Kepala

Pada Hari Raya Idulfitri, beberapa artis tampak mengunggah potret Lebaran dirinya bersama keluarga masing-masing. Potret unggahan ini juga menunjukkan berbagai outfit yang dikenakan saat hari raya tersebut.

Sementara itu, beberapa artis tampak menggunakan OOTD Muslim dengan balutan hijab saat Lebaran. Namun, terlihat juga beberapa artis yang merayakan Lebaran tanpa menggunakan hijab.

Meski tidak dengan balutan hijab, beberapa artis ini juga terlihat tetap menggunakan busana Muslim yang indah dan sopan. Lantas seperti apa OOTD Lebaran para artis yang tidak menggunakan hijab? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Fuji

Dalam unggahannya, Fuji terlihat mengunggah potret Lebaran keluarganya. Pada Lebaran tahun ini, Fuji tampil cantik dengan balutan abaya dress berwarna putih transparan. Pada bawahan, ia memakai rok panjang berwarna putih senada. Sementara rambutnya tampak digerai lurus dengan jepitan untuk mempercantik penampilannya.

2. Aaliyah Massaid

Pada Lebaran kali ini, Aaliyah Massaid memakai OOTD kompak bersama sang ibu, Reza Artamevia. Aaliyah Massaid tampak memakai kaftan berwarna pini dengan gambar bunga-bunga.Kaftannya itu juga dibuat model ikat di bagian pinggangnya. Sementara rambut panjangnya tampak digerai sehingga penampilannya menjadi lebih cantik.

3. Syifa Hadju

Syifa Hadju tampak memakai OOTD bernuansa putih pada Lebaran kali ini. Kekasih Rizky Nazar itu tampak memakai gamis dress berwarna putih-cokelat dengan motif bintang-bintang. Rambutnya juga terlihat digerai ke bawah lurus dengan sedikit gelombang.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno tampak memakai OOTD model unik pada Lebaran tahun ini. Ia tampak memakai baju putih yang dibuat model setengah badan di masukkan ke dalam rok. Sementara, pada bawahan, ia terlihat memakai rok ikat berbagai warna. Dengan rambut yang digerai, penampilan Wulan Guritno ini menjadi jauh lebih kekinian.

5. Nagita Slavina

Pada hari Lebaran, Nagita Slavina juga menjadi deretan artis yang tak kenakan hijab. Nagita Slavina terlihat memakai dress gamis panjang berwarna putih kompak dengan Raffi Ahamad dan kedua putranya. Rambut Nagita Slavina tampak digerai panjang dengan sedikit curly di bagian bawah.

6. Prilly Latuconsina

Artis lain yang juga tak kenakan hijab saat hari Lebaran. Pada Lebaran hari ke-2 Prilly tampak menggunakan dress berwarna pink-putih dengan model bunga-bunga. Pada atasan, Prilly Latuconsina juga pakai outer crop top pink senada dengan dress yang dikenakannya itu.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #ootd #artis #lebaran #dengan #rambut #tergerai #tetap #cantik #menawan #tanpa #penutup #kepala

KOMENTAR