Temani Ganjar Pranowo Bikin Video Ucapan Lebaran, Sikap Kalem Siti Atikoh Jadi Omongan
Potret Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh berangkat ke masjid melaksanakan salat isya dan tarawih. (Instagram/@ganjar_pranowo)
11:59
12 April 2024

Temani Ganjar Pranowo Bikin Video Ucapan Lebaran, Sikap Kalem Siti Atikoh Jadi Omongan

Video ucapan selamat lebaran dari keluarga Ganjar Pranowo menyita perhatian publik. Banyak yang salah fokus dengan keberadaan Siti Atikoh.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/ganjarpranowo pada Sabtu (12/4/2024), terlihat bagaimana video ucapan selamat lebaran dari Ganjar Pranowo dan keluarganya.

Mengenakan kemeja motif garis-garis berwarna hitam dan putih, Ganjar Pranowo tampak didampingi oleh Siti Atikoh kala itu memakai gamis hitam dan hijab cokelat.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sekeluarga menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Ganjar.

"Mudah-mudahan di Idulfitri ini kita semua bisa kembali suci dan bertemu dengan banyak orang selalu dengan pikiran yang positif. Salam untuk semuanya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," imbuhnya.

Video ini tentu saja tak luput dari perhatian warganet. Namun, banyak warganet yang justru salah fokus dengan keberadaan Siti Atikoh yang terlihat begitu kalem.

"Bu Atikoh sekarang kalem banget ya," komentar warganet.

"Tumben Bu Atikoh kalem," timpal warganet.

"Kapan Bu Atikoh joget-joget lagi ya," imbuh warganet.

Selain itu, tak sedikit warganet yang turut memberikan ucapan selamat lebaran yang cukup nyeleneh kepada keluarga calon presiden nomor urut 3 tersebut.

"Saya juga minta maaf Bapak, soalnya enggak nyoblos njenengan," kata warganet.

"Saya juga minta maaf Pak, enggak nyoblos Bapak, nyoblos nomor urut 02," tambah warganet.

"Mohon maaf lahir dan batin Pak, kemarin saya dan keluarga besar nyoblos 02," ujar warganet lain.

Editor: Dany Garjito

Tag:  #temani #ganjar #pranowo #bikin #video #ucapan #lebaran #sikap #kalem #siti #atikoh #jadi #omongan

KOMENTAR