Bagikan THR Rp20 Ribuan ke Anak Sekampung, Ayu Ting Ting Pakai Tas Old Money Harga Puluhan Juta
Ayu Ting Ting usai salat Ied di masjid dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
06:16
12 April 2024

Bagikan THR Rp20 Ribuan ke Anak Sekampung, Ayu Ting Ting Pakai Tas Old Money Harga Puluhan Juta

Ayu Ting Ting kena hujat publik usai berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) pada tetangganya di rumahnya di Gang Senggol, Depok. Momen sang pendangdut membagikan THR menjadi viral di media sosial usai warganet menyoroti nominal uang yang diberikan Ayu Ting Ting.

Hal itu pertama diunggah akun TikTok @mnrafiq. Dalam video tampak rumah Ayu Ting Ting ramai dipadati warga sekitar rumahnya untuk berbaris bersalaman demi menerima THR dari sang pendangdut.

Adapun uang yang dibagikan Ayu Ting Ting beragam dari pecahan Rp20 ribu hingga Rp50 ribu. Selain memberikan THR, Ayu Ting Ting juga meminta didoakan.

Siapa sangka nominal THR yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting malah ramai menjadi gunjingan. Di sisi lain, ia juga tampak mengenakan tas dengan harga yang fantastis.

Melansir dari laman resmi Loro Piana, Ayu Ting Ting saat membagikan THR tengah mengenakan tas dari brand tersebut yang dikenal old money.

Tas Loro Piana yang dikenakan Ayu Ting Ting diketahui keluaran seri Extra Pocker L19 Ayers Snakeskin. Tas tersebut memang tampak sangat selaras dengan busana lebaran yang dikenakan calon istri Lettu Fardana.

Tampak Ayu Ting Ting mengenakan abaya warna coklat muda, lantas dipadupadankan dengan tas Loro Piana warna himalaya rose.

Tentu saja tas old money itu dibanderol dengan harga yang tak main-main. Masih melansir warna yang sama, tas tersebut dibanderol mencapai sekitar Rp77,5 jutaan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bagikan #rp20 #ribuan #anak #sekampung #ting #ting #pakai #money #harga #puluhan #juta

KOMENTAR