Produk Lokal vs Merek Favorit Konglomerat, Beda Harga Baju dan Tas Ayu Ting Ting saat Lebaran
Foto Lebaran keluarga Ayu Ting Ting (Instagram)
13:58
11 April 2024

Produk Lokal vs Merek Favorit Konglomerat, Beda Harga Baju dan Tas Ayu Ting Ting saat Lebaran

Penampilan para artis ketika Lebaran tidak pernah gagal mencuri perhatian. Sebab, mereka kerap kali tampil dengan baju Lebaran yang menarik setiap tahunnya, begitu pula dengan Ayu Ting Ting dan keluarga.

Dilihat dari unggahan Instagram, Ayu Ting Ting beserta keluarga mengenakan baju Lebaran sarimbit di hari pertama Lebaran pada Rabu (10/4/2024). Ternyata baju Lebaran Ayu Ting Ting merupakan produk lokal, lho.

Yang menariknya lagi, Ayu Ting Ting memasangkan baju lokalnya dengan tas merek favorit konglomerat dunia. Tentu saja harga baju dan tas Lebaran Ayu Ting Ting sangat jauh berbeda. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Baju Lebaran Ayu Ting Ting

Baju Lebaran Ayu Ting Ting. (Instagram/javina_official)Baju Lebaran Ayu Ting Ting. (Instagram/javina_official)

Ayu Ting Ting dan keluarga terpantau memakai baju Lebaran sarimbit dari merek lokal, Javina. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story pelantun hits "Sambalado" tersebut pada Rabu (10/4/2024).

"In @javina_official for Eid day 1," tulis Ayu Ting Ting mengiringi foto keluarganya memakai baju Lebaran yang cantik, Rabu (10/4/2024).

Ayu Ting Ting tampak memakai gamis kembaran dengan sang ibu, adik, serta putrinya. Sementara Ayah Ojak kembaran baju koko dengan sang menantu.

Menurut keterangan akun TikTok Javina, Ayu Ting Ting memakai koleksi Aleena Set Family. Ayu Ting Ting ternyata memilih sendiri baju tersebut tanpa di-endorse pihak Javina.

"Gak endorse tiba tiba di tag Ayu Ting Ting sama calon suami. Pakai sarimbit Aleena Setfam by Javina Official di hari pertama ied," bunyi caption akun TikTok Javina, javina_official.

Soal harga, baju seri Aleena seperti yang dipakai Ayu Ting Ting dan keluarga terbilang cukup terjangkau, yakni Rp625 ribu untuk dress dewasa, Rp355 ribu untuk dress anak, Rp375 ribu untuk dress anak ukuran besar, dan Rp269 ribu untuk koko dewasa.

Tas Lebaran Ayu Ting Ting

Tas Lebaran Ayu Ting Ting. (TikTok/mnrafiq)Tas Lebaran Ayu Ting Ting. (TikTok/mnrafiq)

Ayu Ting Ting melengkapi penampilan Lebarannya dengan memakai tas selempang cantik. Seperti disebutkan sebelumnya, tas Ayu Ting Ting itu merupakan keluaran merek favorit old money alias konglomerat bernama Loro Piana.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Loro Piana merupakan merek mewah asal Italia yang sudah berdiri sejak tahun 1924. Koleksi merek ini sudah dilirik oleh kaum konglomerat dari dulu hingga sekarang.

Ayu Ting Ting sendiri diperkirakan memakai koleksi Loro Piana Extra Pocket L19. Harga tas yang satu ini dipatok berbeda-beda tergantung bahannya, ada yang berbahan grained calfskin hingga ostrich leather alias kulit burung unta.

Dilihat dari unggahan akun TikTok mnrafiq, Ayu Ting Ting diperkirakan memakai tas Loro Piana berbahan grained calfskin. Tas ini dipatok seharga 10.200 Riyal Saudi atau sekitar Rp43,4 juta di situs resmi Loro Piana.

Nah, itu dia beda harga baju serta tas Lebaran Ayu Ting Ting. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #produk #lokal #merek #favorit #konglomerat #beda #harga #baju #ting #ting #saat #lebaran

KOMENTAR