Lawakan Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal, Bikin Ngakak! Bukber Bareng Cristiano Ronaldo
Babe Cabita [Instagram/@babecabiita]
09:17
9 April 2024

Lawakan Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal, Bikin Ngakak! Bukber Bareng Cristiano Ronaldo

Priya Prayogha Pratama atau yang dikenal dengan nama panggung Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB. Komedian kelahiran Medan ini menghembuskan napas yang terakhir di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, pada usia ke 34 tahun.

Babe Cabita meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Sebelum meninggal, Babe Cabita rupanya sempat meninggalkan lawakan terakhir di akun Instagram resminya, @babecabiita.

Hal ini terlihat dari postingan terakhirnya di Instagram. Postingan terakhir Babe Cabita ini merupakan sebuah meme yang diedit, sehingga menunjukkan dirinya mengenakan seragam SD.

Tak sendirian, Babe Cabita juga berangkat ke sekolah bersama Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga tampak diedit mengenakan pakaian SD mirip Babe Cabita.

"Jangan lupakan sahabat masa kecil," demikian tulisan dalam meme yang dibagikan Babe Cabita pada Kamis (4/4/2024).

Tak cuma berangkat sekolah, Babe Cabita juga mengedit fotonya bersama Cristiano Ronaldo sedang buka puasa bersama atau bukber.

Babe Cabita tampak mengenakan baju koko panjang berwarna putih. Sedangkan Ronaldo juga diedit mengenakan baju koko panjang berwarna cokelat, lengkap dengan kopiah dan sarung di pundaknya.

"Jaga silaturahmi bukber di dadar beredar," tulis Babe Cabita dalam meme bukber.

Sementara itu dalam caption Instagram, Babe Cabita mengaku dirinya tidak mengikuti orang-orang yang kerap bukber sambil pamer harta. Sebaliknya, momen bukber dimanfaatkan Babe untuk pamer otot "temannya".

"Orang lain biasanya kalau bukber pada pamer harta, Tapi kalau kawanku (Cristiano Ronaldo) bukber pada pamer otot!" kata Babe Cabita dalam caption seperti dikutip Suara.com, pada Selasa (9/4/2024).

Meme "bukber" bareng Cristiano Ronaldo itu menjadi postingan terakhir Babe Cabita di media sosial. Sejumlah partner selebriti hingga warganet pun ramai meninggalkan ucapan duka cita dan doa di kolom komentar.

"Selamat jalan bro," tulis Boy William sambil menambahkan emoji menangis.

"Kak," tulis Soraya Rasyid dengan menangis.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Semoga abang tenang ya di sana," doa Jeff Smith.

"Ya Allah, gak nyangka Bang. Innalillahiwaina ilaihi rajiun. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan dilapangkan kuburnya," doa warganet.

"Mari kita doakan almarhum diampuni segala dosanya. Selama hidup Babe sudah banyak menghibur kita semua. Al Fatihah untuk Babe Cabita," tambah yang lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #lawakan #terakhir #babe #cabita #sebelum #meninggal #bikin #ngakak #bukber #bareng #cristiano #ronaldo

KOMENTAR