El Rumi Sudah Siapkan Dana THR untuk Keponakan, Totalnya Bisa Buat Beli Motor Baru
El Rumi [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
22:25
8 April 2024

El Rumi Sudah Siapkan Dana THR untuk Keponakan, Totalnya Bisa Buat Beli Motor Baru

Selain menjadi momen untuk saling memaafkan, Hari Lebaran juga biasanya menjadi momen yang membahagiakan bagi adik-adik, keponakan dan saudara dekat. Pasalnya di hari tersebut, mereka mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR).

El Rumi putra Maia Estianty menjadi salah satu artis yang selalu mengalokasikan dana cukup banyak untuk THR. "Nyiapin dong (THR), kita kan sudah banyak keponakan yang kecil, jadi harus mengayomi," kata El Rumi dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (8/4).

Tak tanggung-tanggung, ia mengaku sudah menyiapkan dana hingga Rp20 juta untuk memberikan THR keponakan serta orang-orang terdekatnya.

"Ya paling Rp10 sampai 20 juta lah. Sama kayak tadi, bagi-bagi buat tim di sini," ujar El Rumi.

Tapi rupanya dana tersebut tak seratus persen berasal dari hasil kerjanya. Sebab ia juga masih mendapat THR pemberian Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Jadi biasanya habis dapat dari orangtua, saya salurkan ke keponakan-keponakan," ucap El Rumi seraya tertawa.

Sementara itu untuk perayaan Idulfitri, El Rumi mengaku tahun ini akan merayakannya bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty di waktu dan tempat yang berbeda.

Untuk hari pertama, ia akan merayakannya ke rumah Ahmad Dhani dahulu. Baru hari keempat ia merayakan bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry sang ayah sambung.

"Hari pertama ke rumah Ayah (Ahmad Dhani) dulu. Daddy (Irwan Mussry) kan lagi ke luar negeri, jadi Lebaran bareng Bunda (Maia Estianty) baru di hari keempat," beber El Rumi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rumi #sudah #siapkan #dana #untuk #keponakan #totalnya #bisa #buat #beli #motor #baru

KOMENTAR