Kalah Saing dari Aaliyah Massaid, Fuji 'Cuma' Kasih Kado Tas Rp40 Jutaan ke Dewi Zuhriati
Fuji dan Dewi Zuhriati. (Instagram/@fuji_an)
15:06
8 April 2024

Kalah Saing dari Aaliyah Massaid, Fuji 'Cuma' Kasih Kado Tas Rp40 Jutaan ke Dewi Zuhriati

Kedekatan Fuji dengan keluarganya jelas bukan lagi rahasia. Selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu tak pernah ragu memperlihatkan kehangatan hubungannya dengan orang tua, kakak, serta tentu saja Gala Sky Andriansyah sang keponakan.

Karena itulah, tak heran jika Fuji rela menggelontorkan banyak uang untuk membahagiakan keluarganya. Salah satunya tercermin lewat unggahan Instagram Story ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, yang memamerkan tas baru pemberian sang putri bungsu.

Dilihat di unggahan akun TikTok @_ellsafkey_, Dewi terdengar sangat bahagia kala meng-unboxing tas merah bertuliskan GUCCI. Lalu di dalamnya terdapat kotak berwarna hijau yang masih diikat rapi dengan pita cantik.

“Sudah sampai, guys,” ujar Dewi sambil dengan telaten membuka kotak tersebut, seperti dikutip pada Senin (8/4/2024). Menariknya, Gala Sky juga ada di sebelah Dewi dan malah sibuk mengucapkan “taqabbalallahu minna wa minkum” berkali-kali seolah sudah memasuki Hari Raya Idul Fitri.

“Akhirnya Oma dapat tas baru, Gal. Kata Uti suruh beli, Gal, ‘Habisin uang yang Uti kasih’. Ya udah Oma beliin, Gal,” ucap Dewi lebih lanjut.

Tas Gucci GG Marmont Small Shoulder Bag in Red Leather. (Gucci.com)Tas Gucci GG Marmont Small Shoulder Bag in Red Leather. (Gucci.com)

Tangannya lincah merobek kertas yang membungkus tas berwarna merah tersebut, sedangkan nada bicaranya terdengar sangat antusias.

Tak lama kemudian sebuah tas kulit dengan logo Gucci yang khas berwarna keemasan terlihat jelas. Akun Instagram @allfujifashion pun mengungkap seri dari tas Gucci tersebut, yakni GG Marmont Small Shoulder Bag berwarna merah.

Hadiah Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)Hadiah Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)

Mengutip situs resmi Gucci, tas tersebut dibanderol seharga Rp41,21 juta. Tentu saja ini bukan harga yang bisa dipandang sebelah mata, meski ternyata masih kalah saing dengan tas yang dihadiahkan Aaliyah Massaid untuk sang ibunda, Reza Artamevia.

Momen ini terjadi saat peralihan tahun 2023 ke 2024 kemarin. Aaliyah menyiapkan hadiah mewah yang tidak main-main harganya untuk Reza, yakni berupa tas Chanel Black Caviar Small Shopping Business Affinity Tote. Dilansir dari situs 1stDIBS, tas yang diproduksi pada tahun 2017 tersebut dibanderol seharga USD6.500 atau sekitar Rp100,7 juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kalah #saing #dari #aaliyah #massaid #fuji #cuma #kasih #kado #rp40 #jutaan #dewi #zuhriati

KOMENTAR