Outfit Suami Nikita Willy saat Kunjungi Panti Asuhan Bikin Salfok: Kelihatannya Cool Ternyata Random
Keluarga Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
18:03
5 April 2024

Outfit Suami Nikita Willy saat Kunjungi Panti Asuhan Bikin Salfok: Kelihatannya Cool Ternyata Random

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan baru-baru ini menyambangi panti asuhan. Gaya busana keduanya tak lepas dari sorotan.

Nikita Willy bersama suami dan anak mereka Issa Xander menggelar acara bertajuk 'Bermain Bersama Issa' di sebuah panti asuhan. Acara tersebut dihelar jelang hari ulang tahun Baby Izz.

Menilik unggaan akun TikTok @/niki_indra, sesuai tema, acara itu diisi dengan bermain bersama anak-anak panti. Baby Izz terlihat tak cemburu, saat sang ibu menggendong anak panti.

Anak-anak dibuat bahagia dengan kedatangan keluarga Nikita Willy. Di balik acara yang meriah itu, netizen dibuat salah fokus dengan baju yang dikenakan oleh Indra Priawan.

Pengusaha muda tersebut selama ini dikenal kalem, namun saat datang ke panti asuhan, Indra nampak memakai kaos dengan desain menggelitik.

Nikita Willy dan suami. (TikTok)Nikita Willy dan suami. (TikTok)

Betapa tidak, di kala istri dan anaknya memakai kaos polos putih, Indra Priawan justru memakai kaos hitam lengan pendek dengan gambar sablon wajah Nikita Willy.

Tak ayal banyak netizen yang terpancing untuk komentar, setelah melihat tingkah random anak bos taksi tersebut.

"Salfok baju Indra, siapa yang suruh pakai," tulis netizen. "Keliatannya emang cool gitu tapi sebenarnya random," celetuk netizen.

Ada juga yang menganggap kaos Indra Priawan merupakan bentuk sayangnya kepada sang istri.

"Number one fan of Nikita. Bucin banget," kata lainnya. "Biar"orang tau kalo dia dah beristri," tulis netizen.

Lewat aku Instagram pribadinya, Nikita Willy menyebut acara yang digelar di panti asuhan memang temanya bermain bersama, bukan perayaan ulang tahun. Sang putra, Baby Izz baru akanb erulang tahun ke-2 pada 7 April 2024.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #outfit #suami #nikita #willy #saat #kunjungi #panti #asuhan #bikin #salfok #kelihatannya #cool #ternyata #random

KOMENTAR