Rayyanza Sekolah di PAUD Mahal, Harga Kaos Kakinya Bikin Syok: Bisa Buat Beli Baju Lebaran
Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/tercipungcipung)
20:48
4 April 2024

Rayyanza Sekolah di PAUD Mahal, Harga Kaos Kakinya Bikin Syok: Bisa Buat Beli Baju Lebaran

Kaos kaki Rayyanza Malik Ahmad ketika sekolah mencuri perhatian netizen. Tentu saja hal ini karena merek serta harga kaos kaki Rayyanza yang diam-diam menyentuh angka lumayan mahal.

Penampakan kaos kaki Rayyanza terlihat dalam video TikTok Sus Rini, riniperdiyanti77, yang diunggah pada Kamis (4/4/2024). Video tersebut berisi rangkuman kegiatan Rayyanza di sekolah.

Video berdurasi 59 detik itu dibuka dengan momen Rayyanza tiba di sekolah mahalnya, Skole Friends. Anak kedua Raffi Ahmad itu nampak antusias masuk ke dalam kelas ditemani Sus Rini.

"Masyaallah tabarakallah.. udah mulai terlihat senyum mau sekolahnya," bunyi caption yang ditulis Sus Rini, seperti dikutip dari TikTok pada Kamis (4/4/2024).

Rayyanza kemudian melanjutkan aktivitas belajar sambil bermain bersama murid-murid lain. Tak lupa ia juga menikmati makanan di meja yang sudah disiapkan sebelum akhirnya pulang sekolah.

Beberapa kegiatan Rayyanza hari itu memang dilakukan di dalam ruangan sehingga dia melepas sepatunya. Nah, di momen inilah terlihat detail kaos kaki yang dipakai oleh Rayyanza.

Rayyanza rupanya memakai kaos kaki warna hitam dari merek The North Face. Ini adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pakaian, alas kaki, dan peralatan luar ruang asal Alameda, California.

Kaos kaki Rayyanza nampak bertuliskan merek "The North Face" di bagian pergelangan kaki. Ada juga lambang khas merek ini di bagian punggung kaki.

Harga kaos kaki Rayyanza dibilang bisa buat beli baju Lebaran. (TikTok/riniperdiyanti77)Harga kaos kaki Rayyanza dibilang bisa buat beli baju Lebaran. (TikTok/riniperdiyanti77)

Setelah ditelusuri, kaos kaki The North Face seperti yang dipakai oleh Rayyanza banyak dijual secara online. Salah satunya di situs belanja asal Jepang bernama Five Star.

Kaos kaki Rayyanza rupanya bernama The North Face Baby Quarter 3P Socks Black Multi. Satu paket kaos kaki ini terdiri dari tiga pasang warna, yakni hitam, putih, serta abu-abu.

Soal harga, kaos kaki anak ini dipatok sekitar 2.000 Yen atau sekitar Rp209 ribu di situs Five Star. Jadi jika dihitung lebih lanjut, sepasang kaos kaki Rayyanza harganya sekitar Rp69 ribuan.

Mungkin bagi Rayyanza yang dikenal sebagai anak Sultan Andara, harga kaos kaki tersebut belum seberapa. Tapi rupanya harga ini sudah cukup membuat sejumlah netizen terkejut.

"Kaos kakinya The North Face (emoji menangis)," kata salah satu netizen. "Berapa kak kira-kira harganya? Anakku biasanya kubelikan yang harga 20ribu dapat tiga," celetuk yang lain.

"Cipung keren, kaos kakinya The North Face," komentar netizen lain. "Gue kaget dia pake The North Face kaos kakinya," sahut lainnya. "Kaos kakinya pun bisa buat kita beli baju Lebaran," tulis netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rayyanza #sekolah #paud #mahal #harga #kaos #kakinya #bikin #syok #bisa #buat #beli #baju #lebaran

KOMENTAR