Adu Tas Hermes Olivia Allan vs Sandra Dewi, Istri Denny Sumargo Tak Kalah Mentereng
Kolase foto Sandra Dewi dan Olivia Allan. [Instagram]
09:15
4 April 2024

Adu Tas Hermes Olivia Allan vs Sandra Dewi, Istri Denny Sumargo Tak Kalah Mentereng

Olivia Allan memiliki sederet koleksi tas branded dari berbagai merek. Istri Denny Sumargo ini mempunyai tentengan mahal yang tak kalah dari Sandra Dewi.

Sosok Sandra Dewi tengah menjadi perbincangan usai sang suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi PT Timah. Sebelum menikah dengan Harvey, Sandra Dewi rupanya sempat ditaksir oleh Denny Sumargo, namun hubungan keduanya tak sampai pacaran.

Di tengah ramainya kasus suami Sandra Dewi, sosok Denny Sumargo dan Oliva Allan disebut-sebut. Publik membandingkan Sandra Dewi dan Olivia Allan, termasuk mengenai koleksi tas yang dimiliki oleh keduanya.

Sandra Dewi kerap memperlihatkan gayanya ketika memakai tas branded di media sosial. Ibu dua anak itu sering memakai tas keluaran brand kenamaan Hermes.

Tak hanya Sandra Dewi, Olivia Allan juga memiliki tas dari brand yang digemari sosialita hingga selebritis tersebut.

Berikut adu tas Hermes Olivia Allan vs Sandra Dewi

Olivia Allan

Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan. [Instagram]Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan. [Instagram]

Wanita yang kerap disapa Ci Oliv terbang ke New York bersama Denny Sumargo pada 2021 lalu. Dalam sebuah momen, Ci Oliv terlihat meneteng tas Hermes warna orange saat berfoto dengan sang suami. Tas itu diperkirakan Hermes Birkin 25 Togo Orange seharga Rp300 jutaan.

Olivia Allan juga memiliki Hermes Constance 18 Etoupe Epsom Ghw. Tas tersebut diperlihatkannya saat berfoto bersama Kyuhyun Super Junior.

Sandra Dewi

5 Koleksi Tas Hermes Sandra Dewi (Instagram/hermes.selebriti)5 Koleksi Tas Hermes Sandra Dewi (Instagram/hermes.selebriti)

Sandra Dewi termasuk selebritis yang kerap gonta-ganti tas Hermes. Dia memiliki tas Hermes dengan berbagai model dan warna.

Ketika berlibur ke Amerika Serikat, artis 40 tahun itu menenteng Hermes Constance 24 Black Epsom seharga Rp250 juta. Sandra juga memiliki Hermes 21 Bag in Volupto and Swift Clafsjin senilai Rp152 jutaan.

Selain itu, dia sempat memamerkan pose saat menenteng tas Hermes Kelly 25 Sellier Black Epsom Leather Ghw yang ditaksir seharga Rp481 juta dan beberapa kali bergaya dengan Hermes Lindy Mini Bag.

Itulah beda koleksi tas Hermes Olivia Allan dan Sandra Dewi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hermes #olivia #allan #sandra #dewi #istri #denny #sumargo #kalah #mentereng

KOMENTAR