Enteng Kirim Hampers Tas Hermes Rp300 Juta, Apa Saja Sumber Penghasilan Tasya Farasya?
Tasya Farasya. (Instagram/tasyafarasya)
18:31
3 April 2024

Enteng Kirim Hampers Tas Hermes Rp300 Juta, Apa Saja Sumber Penghasilan Tasya Farasya?

Tasya Farasya menjadi perbincangan sebab mengirim hampers Lebaran berupa tas Hermes untuk salah satu rekan influencer-nya. Tak main-main, harga tas Hermes dari Tasya Farasya mencapai lebih dari Rp300 juta.

Influencer yang menerima hampers tas Hermes Tasya Farasya adalah Abel Cantika. Ia terlihat sangat terharu ketika mendapat kiriman bingkisan berupa tas mahal dari rumah mode Prancis tersebut.

"Tasya lo bener-bener ya, gue lagi mau syuting nih, gue gemeteran demi Allah dari tadi, mata gue bengkak," ujar Abel Cantika seperti dikutip pada Rabu (3/4/2024).

"Kenapa gue dikirimin Herman, ya Allah ini Herman pertama gue, dalam rangka apa, Tasya makasih banyak ya Allah," imbuh beauty influencer cantik itu.

Abel Cantika dapat tas Hermes dari Tasya Farasya. (Instagram)Abel Cantika dapat tas Hermes dari Tasya Farasya. (Instagram)

Selama ini Tasya Farasya memang dikenal sebagai beauty influencer sekaligus selebgram yang sangat terkenal. Ia juga diketahui punya beberapa sumber penghasilan yang cukup menjanjikan. Apa saja ya?

1. Endorsement

Salah satu sumber penghasilan Tasya Farasya adalah endorsement di media sosial. Tak main-main, tarif endorsement Tasya Farasya mencapai sekitar Rp60 jutaan.

2. Produk Kecantikan

Pundi-pundi penghasilan Tasya Farasya juga berasal dari bisnis produk kecantikan yang diberi nama Mother of Pearl. Ibu dua anak itu merilis bisnisnya pada tahun 2021 dan langsung diminati banyak orang.

Tasya Farasya [Instagram]Tasya Farasya [Instagram]

3. Kafe

Tasya Farasya juga mendapatkan cuan dari bisnis kafenya yang bernama Golden Black. Kafe Tasya Farasya menyuguhkan berbagai menu, termasuk aneka macam kopi yang menjadi andalan mereka.

4. YouTube

Sama seperti kebanyakan influencer, Tasya Farasya juga memanfaatkan YouTube sebagai salah satu sumber cuan. Uang dari YouTube Tasya Farasya pun cukup menjanjikan. Pada tahun 2024, penghasilan YouTube Tasya Farasya diperkirakan menyentuh angka mulai dari Rp156,2 juta hingga Rp2,5 miliar per tahun.

Nah, itu dia deretan sumber penghasilan Tasya Farasya. Mempertimbangkan sumber-sumber cuan tersebut, rasanya tidak heran kalau Tasya Farasya bisa membelikan tas Hermes untuk bestie-nya, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #enteng #kirim #hampers #hermes #rp300 #juta #saja #sumber #penghasilan #tasya #farasya

KOMENTAR