Raffi Ahmad Pamer Koleksi Mobil Listrik Baru, padahal Sudah Beli 5 Unit Tesla
Mobil listrik baru Raffi Ahmad. (Instagram)
13:37
3 April 2024

Raffi Ahmad Pamer Koleksi Mobil Listrik Baru, padahal Sudah Beli 5 Unit Tesla

Raffi Ahmad kembali menambah jajaran koleksi mobil. Lewat Instagram, ia memamerkan mobil listrik terbarunya yang baru saja didatangkan pihak showroom, lengkap dengan hiasan pita.

Sementara suami Nagita Slavina itu tampak berdiri menaiki mobil hitam tersebut, dengan pelat nomor tertera B 1819 LKZ.

“Alhamdulillah koleksi mobil nambah lagi nih guysss!! Yang kali ini mobil listrikkk donggg… Terimakasih Chery!! Omoda E5 top mantapp is the besttt!!!” tulis Raffi di kolom caption Instagram-nya.

Perihal harga, dikutip dari laman OTO, Chery Omoda E5 Electric di Jakarta Selatan berada di kisaran Rp498,8 juta.

Mobil listrik baru Raffi Ahmad ini sontak saja menuai perhatian publik, sebab kekayaan pria yang dijuluki Sultan Andara itu bak tidak ada habisnya.

Raffi Ahmad dan mobil listrik baru. (Instagram)Raffi Ahmad dan mobil listrik baru. (Instagram)

Namun perlu diketahui, ini bukanlah mobil listrik pertama yang dimiliki Raffi Ahmad. Sebab pada 2020 lalu, Raffi Ahmad membeli mobil listrik keluaran Tesla.

Diketahui mobil tersebut ia beli dari Rudy Salim yang terkenal memiliki showroom mobil mewah. Tak tanggung-tangung, Raffi Ahmad langsung membeli 5 unit mobil listrik Tesla.

Melansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (3/4), Raffi Ahmad mengungkap bahwa lima mobil baru itu tidak hanya untuk dirinya sendiri, melainkan untuk Mama Amy, Nagita Slavina serta putranya Rafathar Malik Ahmad.

Harga dari kelima mobil listrik yang dibelinya pun jenisnya bervariasi. Jika ditotal, Raffi Ahmad harus merogoh kocak sekitar Rp20 miliar. "Jadi, kurang lebih Rp20 miliar lah hari ini lah ya," ungkap Raffi Ahmad kala itu.

Sebanding dengan harganya, mobil listrik Tesla juga dilengkapi kemegahan fasilitas. Sebagai informasi, mobil listrik Tesla ini sudah tidak menggunakan kunci seperti pada umumnya, melainkan dengan kartu akses.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #raffi #ahmad #pamer #koleksi #mobil #listrik #baru #padahal #sudah #beli #unit #tesla

KOMENTAR