Biaya Perawatan Kecantikan Azizah Salsha Tembus Rp27 Juta, Netizen Justru Penasaran Bayaran Pratama Arhan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)
12:59
3 April 2024

Biaya Perawatan Kecantikan Azizah Salsha Tembus Rp27 Juta, Netizen Justru Penasaran Bayaran Pratama Arhan

Seperti wanita pada umumnya, Azizah Salsha juga melakukan perawatan kecantikan untuk menjaga penampilan. Tak tanggung-tanggung, untuk sekali kunjungan ia bisa menghabiskan puluhan juta.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun TikTok @alyaestheticcenter belum lama ini. Terlihat wanita yang akrab disapa Zize itu baru saja selesai menjalani perawatan.

Memakai kaos oversized warna ungu dan hotpants, Azizah Salsha menuju kasir untuk membayar.

Disebutkan oleh staf klinik, total biaya perawatan Azizah Salsha mencapai Rp27.750.000. Namun ternyata, total tersebut bukan untuk satu jenis perawatan saja.

Disebutkan oleh Azizah Salsha, ia melakukan berbagai treatment dalam satu kali kunjungan. "Hari ini aku treatment soprano ketiak, kaki, terus facial, laser, sama meso," ungkapnya.

Sontak saja video Azizah Salsha melakukan perawatan dengan biaya tembus puluhan juta menuai berbagai respons netizen. Bahkan ada yang dibuat penasaran dengan bayaran Pratama Arhan selaku suami Azizah Salsha, yang tak lain berprofesi sebagai pesepak bola.

Sebagai informasi, Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Voli Korea Selatan (K-League 1), Suwon FC sejak awal 2024.

Bek Timnas Indonesia ini mendapatkan kontrak di Suwon selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Mengutip laman Korean Times, gaji rata-rata pemain di Suwon FC mencapai 282,1 juta won atau setara Rp3,2 miliar per musim.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa pemain lokal rata-rata menerima gaji sebesar Rp2,6 miliar per musim. Sementara untuk pemain asing kategori Top bisa mendapatkan hingga Rp10 miliar per musim.

Sehingga jika dirata-rata per bulannya, Pratama Arhan bisa mendapat Rp216 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #biaya #perawatan #kecantikan #azizah #salsha #tembus #rp27 #juta #netizen #justru #penasaran #bayaran #pratama #arhan

KOMENTAR