5 Zodiak yang Paling Suka dengan Makanan, Nggak Mau Kalah Kalau War Takjil
Ilustrasi suka makan. (istockphoto)
09:11
3 April 2024

5 Zodiak yang Paling Suka dengan Makanan, Nggak Mau Kalah Kalau War Takjil

Berburu makanan untuk buka puasa atau takjil jadi rutinitas kebanyakan muslim selama Ramadan. Belakangan, bahkan viral kalau war takjil juga turut dilakukan oleh para non muslim. Ya, siapa pun memang bisa saja membeli jajanan takjil tersebut. Tapi tahukah kamu kalau astrologi mencatat ada lima zodiak yang emang pada dasarnya sangat suka dengan kuliner.

Nah, kecintaan mereka terhadap makanan ini bahkan sampai membuatnya tak pernah mau kalah setiap kali harus berburu takjil. Dikutip dari Astrotalk, yuk cari tahu kelima zodiak yang paling suka dengan makanan tersebut.

1. Aries

Aries suka berpetualang dan selalu siap mencoba sesuatu yang baru, terutama dalam hal makanan. Aries tertarik pada hidangan pedas dan beraroma yang menggugah selera . Dari jajanan kaki lima yang eksotis hingga hidangan lezat, pecinta kuliner Aries terus mencari sensasi kuliner besar berikutnya. Tak heran kalau Aries akan rela berlama-lama ngabuburit sambil mencari takjil terenak menurut mereka.

2. Taurus

Taurus sangat menyukai kesenangan, dan kecintaan mereka pada makanan tidak bisa diragukan. Makhluk sensual ini menghargai hal-hal terbaik dalam hidup, termasuk makanan lezat yang disiapkan dengan cinta dan perhatian. Baik itu saat pesta masakan rumahan atau pengalaman bersantap mewah di restoran bintang lima, pecinta kuliner Taurus senang menikmati setiap gigitan dan menikmati makanan favorit mereka yang menenangkan.

3. Cancer

Cancer memiliki hubungan emosional yang dalam terhadap apa pun, termasuk dengan makanan. Cancer bahkan bisa merasa sedang bernostalgia hanya dengan menyantap makanan. Tak heran kalau dia terkadang membeli takjil untuk buka puasa berupa jajanan zaman dulu ketika masih sekolah. Cancer juga senang menyiapkan makanan untuk orang yang mereka cintai dan menciptakan ruang yang hangat serta mengundang banyak orang untuk berkumpul dan berbagi makanan enak.

4. Virgo

Sikap detail Virgo bahkan juga dia lakukan dalam menyiapkan hidangan makanan. Para perfeksionis ini sangat berhati-hati dalam memilih bahan-bahan terbaik dan merencanakan makanan mereka dengan cermat untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Dari hidangan yang disajikan dengan sempurna hingga rak bumbu yang ditata dengan cermat, para pecinta kuliner Virgo berkembang pesat di dapur. Dalam mencari jajanan takjil, Virgo akan memastikan kalau tempat jualannya bersih dan higienis.

5. Pisces

Melamun dan imajinatif, individu Pisces tertarik pada sisi artistik dari makanan. Jiwa-jiwa kreatif ini senang bereksperimen dengan rasa dan teknik yang berbeda, sering kali memasukkan unsur fantasi dan imajinasi ke dalam kreasi kuliner mereka. Dari kue yang dihias dengan indah hingga hidangan berlapis rumit, para pecinta kuliner Pisces senang membiarkan imajinasi mereka menjadi liar di dapur dan berbagi karya seni mereka yang dapat dimakan bersama orang lain.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #yang #paling #suka #dengan #makanan #nggak #kalah #kalau #takjil

KOMENTAR