5 Inspirasi OOTD Lebaran Ala Fuji, Pakai Tunik Sampai Gamis Tetap Terlihat Cantik
Potret Fuji. (Instagram/@fuji_an)
11:28
2 April 2024

5 Inspirasi OOTD Lebaran Ala Fuji, Pakai Tunik Sampai Gamis Tetap Terlihat Cantik

Hari Raya Idulfitri tinggal menghitung hari. Para umat Islam biasanya sudah mulai menyiapkan diri untuk menyambut hari Lebaran, termasuk memilih baju yang akan dipakai. Apalagi, bagi perempuan, biasanya ingin tampil maksimal dengan OOTD yang cantik saat hari Lebaran.

Untuk itu, perlu adanya persiapan memilih OOTD Lebaran yang sesuai dan cocok. Dalam hal memilih baju Lebaran ini bisa melihat inspirasi dari beberapa artis, salah satunya Fuji. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini, beberapa kali tampak menggunakan baju Muslim yang bisa jadi inspirasi OOTD Lebaran.

Berikut beberapa OOTD Fuji yang bisa menjadi inspirasi untuk pakaian saat hari Lebaran.

1. Dress gamis

Dalam unggahan akun @allfujifashion, Fuji terlihat menggunakan dress model gamis berwarna cokelat dari brand Klamby. Warna earth tone yang digunakan juga sesuai dengan tren yang saat ini digemari. Dress gamis yang dikenakan Fuji itu terlihat memanjang sehingga cocok digunakan untuk para pengguna hijab maupun tidak.

2.  Dress putih

Pada OOTD lainya, memperlihatkan Fuji mengenakan dress gamis berwarna putih. Pada dress kali ini terdapat motif bunga-bunga kecil sehingga terlihat lebih sederhana. Warna putih dress yang dikenakannya juga sesuai dengan hari Lebaran yang berkaitan dengan kesucian.

3. Blouse dengan rok plisket

Potret lainnya memperlihatkan Fuji yang kenakan OOTD padanan blouse dan rok plisket berwarna pink. Gaya OOTD ini bisa menjadi inspirasi karena membuat mudah untuk bergerak. Sementara itu, blouse dan rok plisket ini juga bisa dipakai kerudung berwarna senada untuk perempuan berhijab.

4. Tunik

OOTD inspirasi lebaran lainnya yang dikenakan oleh Fuji yakni tunik. Terlihat Fuji menggunakan tunik berwarna hijau sage dan putih gading. Hal ini akan membuat tampilan OOTD Lebaran jadi lebih kalem. Ia juga tampak menggunakan kerudung berwarna putih gading senada dengan OOTD-nya itu.

5. Dress layer

Foto lainnya memperlihatkan Fuji menggunakan dress layer dari brand Heylocal. Dress yang dikenakannya ini terlihat membentuk layer dengan padanan warna berbeda. Dress layer ini bisa jadi inspirasi untuk membuat tampilan OOTD Lebaran menjadi lebih anggun.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inspirasi #ootd #lebaran #fuji #pakai #tunik #sampai #gamis #tetap #terlihat #cantik

KOMENTAR