Segini Kekayaan Mira Hayati, Viral Lagi Gegara Pakai Jilbab Emas
Sumber Kekayaan Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)
16:28
1 April 2024

Segini Kekayaan Mira Hayati, Viral Lagi Gegara Pakai Jilbab Emas

Sosok pengusaha asal Makassar, Mira Hayati kembali mencuri perhatian publik. Hal ini karena dirinya mengunggah video ketika sedang mengenakan penutup kepala berbentuk jaring-jaring yang berbahan dasar emas.

Melansir dari unggahan akun X @/asduplicate, tampak momen ketika Ratu Emas tersebut sedang membuat video Sik Sak Shock yang sedang viral. Ia tampak mengenakan gamis hitam dengan sabuk, gelang, dan penutup kepala dari emas.

Ketika melihat penampilan Mira Hayati tersebut, warganet langsung melontarkan komentar yang beragam. Tak sedikit yang menggunjing penampilan pengusaha skincare tersebut yang dinilai terlalu berlebihan dan hanya pamer kekayaan.

Memang, seberapa kaya Mira Hayati?

Mira Hayati merupakan pemilik bisnis skincare MH Miracle Whitening Skin yang kini sudah berkembang pesat. Pengusaha berjuluk Ratu Emas ini konon dapat meraup omzet Rp3 miliar hingga Rp10 miliar setiap bulannya dari bisnis skincare-nya ini.

Selain itu, Mira Hayati juga memiliki usaha lain, yaitu MH Beauty Salon. Mengutip dari bio di Instagram-nya, diketahui jika pengusaha kelahiran 1995 itu juga menjabat sebagai Direktur PT Agus Mira Mandiri Utama.

Sebelum menjadi pengusaha sukses, Mira Hayati pernah menjajal berbagai macam profesi. Mulai dari berjualan kosmetik keliling, membuka salon, berjualan bensin, hingga menjadi penyanyi dangdut.

Saat awal merintis bisnis skincare, Mira Hayati mengaku hanya bisa mendapatkan omzet sekitar Rp1 juta per bulan. Namun, berkat kerja keras dan dedikasinya, omset bisnisnya berhasil melonjak hingga mencapai Rp3 miliar bahkan Rp10 miliar per bulan.

Selain dikenal sebagai pebisnis sukses asal Makassar, Mira Hayati juga merupakan seorang kolektor emas. Ia sempat viral lantaran membeli tas emas yang harganya mencapai Rp553 juta di salah satu toko emas di Makassar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #segini #kekayaan #mira #hayati #viral #lagi #gegara #pakai #jilbab #emas

KOMENTAR