Perluas Jangkauan Pasar, AEON Health & Beauty Targetkan Para Milenial dan Gen Z
AEON Health & Beauty kembali membuka gerainya di Puri Indah Mall setelah sukses buka di Lotte Mall Jakarta pada November 2023. (ist)
00:16
1 April 2024

Perluas Jangkauan Pasar, AEON Health & Beauty Targetkan Para Milenial dan Gen Z

– Pasar kesehatan dan kecantikan memang terus berkembang mengikuti permintaan konsumen. Kali ini, AEON Health & Beauty kembali membuka gerainya di Puri Indah Mall setelah sukses buka di Lotte Mall Jakarta pada November 2023.

Dalam peresmiannya, Yasutake Suzuki, selaku Project Manager PT AEON Indonesia mengungkapkan, AEON Health & Beauty menyasar dominasi konsumen wanita berusia 17-40 tahun. Tak hanya soal kesehatan dan kecantikan, gerai ini juga menyediakan camilan sehat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Pembukaan AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall di akhir bulan Maret ini tentunya menyasar pada momentum bulan Ramadan dan juga hari raya Idul Fitri yang akan datang,” ujar Yasutake Suzuki.

Dikatakan Suzuki, ada hal baru yang ditawarkan AEON Health & Beauty adalah menyediakan produk kecantikan dan kesehatan Jepang dan mancanegara. Sehingga tidak hanya merek lokal terkemuka.

“Produk kecantikan dan kesehatan yang kami sediakan hadir dalam berbagai bentuk promo spesial untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama bulan Ramadan berlangsung dan persiapan Idul Fitri nanti,” lanjut Suzuki.

Selama sebulan penuh, pelanggan dapat menikmati penawaran ‘Buy 1 Get 1’ untuk produk-produk unggulan seperti Avoskin, Nivea, Vaseline, Revlon, Skintific dan banyak lagi.

Suzuki mengungkapkan kedepannya akan hadir lebih banyak gerai AEON Health & Beauty di pusat perbelanjaan lainnya, yang terpisah dari AEON Supermarket. Langkah ini sebagai komitmen AEON agar selalu melakukan inovasi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan. Terutama kebutuhan kecantikan dan kesehatan para milenial dan Gen Z.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #perluas #jangkauan #pasar #aeon #health #beauty #targetkan #para #milenial

KOMENTAR