Bukan Cuma Sandra Dewi, Deretan Artis Ini Gelar Konsep Pernikahan Seperti Putri Disney: Ada yang Sudah Cerai!
Resepsi pernikahan Sandra Dewi-Harvey Moeis. [Instagram]
12:12
30 Maret 2024

Bukan Cuma Sandra Dewi, Deretan Artis Ini Gelar Konsep Pernikahan Seperti Putri Disney: Ada yang Sudah Cerai!

Kabar korupsi yang dilakukan Harvey Moeis membuat rumah tangganya dengan Sandra Dewi menjadi sorotan kembali. Salah satu hal yang juga kembali disorot yakni pernikahan keduanya yang diselenggarakan secara mewah.

Seperti diketahui Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disneyland Tokyo, Jepang pada 2016 silam. Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu mengusung tema seperti sosok Cinderella. Bahkan, ibu dua anak itu tampak menggunakan gaun putih panjang dengan sepatu kaca layaknya karakter Cinderella.

Bukan hanya itu, diperkirakan biaya pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu mencapai miliaran rupiah. Oleh sebab itu, pernikahan tema Disney Sandra Dewi menjadi sorotan banyak orang. Namun, kini rumah tangganya sedang dilanda masalah sebab Harvey Moeis menjadi tersangka korupsi komoditas timah.

Sementara itu, terkait menikah layaknya putri Disney ini juga tidak hanya dilakukan oleh Sandra Dewi. Pasalnya, beberapa artis lainnya juga terlihat menikah dengan konsep seperti putri Disney. Berikut beberapa artis yang melangsungkan pernikahan dengan tema seperti putri Disney.

1. Teuku Ryan dan Ria Ricis

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis juga menggelar pernikahan mewah layaknya putri Disney pada November 2021 lalu. Ria Ricis tampak memakai gaun mewah berwarna biru layaknya Cinderella. Bahkan, gaun yang dikenakan Ria Ricis juga tampak menyala dari lampu-lampu yang menempel. Keduanya juga sempat terlihat berdansa bersama seperti seorang putri dan pangeran.

Namun, setelah kurang lebih 3 tahun menikah, kini rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis berada di ambang perceraian. Keduanya sedang dalam proses sidang perceraian usai Ria Ricis mengajukan gugatan Februari 2024 lalu.

2. Rachel Vennya dan Okin

Rachel Vennya dan Niko [Instagram @rachelvennya]Rachel Vennya dan Okin [Instagram @rachelvennya]

Pasangan lainnya yang juga menikah dengan tema seperti putri Disney yakni Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. Rachel Vennya menikah dengan konsep seperti putri Snow White dengan gaun putih yang menyala.

Sayangnya rumah tangga Rachel Vennya dan Okin juga tidak berakhir bahagia. Keduanya resmi bercerai setelah Rachel Vennya menggugat Okin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Januari 2021 lalu. Keduanya juga diputuskan resmi bercerai pada Februari 2021.

3. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf juga melangsungkan pernikahan mewah layaknya seorang putri Disney. Dalam pernikahannya itu, Tasya Farasya tampil cantik dengan gaun mewah disertai mahkota di kepala seperti seorang putri Disney. Sementara pada gaun lainnya, Tasya Farasya juga sempat dinilai seperti putri Jasmine.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bukan #cuma #sandra #dewi #deretan #artis #gelar #konsep #pernikahan #seperti #putri #disney #yang #sudah #cerai

KOMENTAR